"Love Story" chap1

1.6K 40 12
                                    

Tittle : "LOVE STORY"
Genre : Sad , Romance
Main Cast : Gyurin (kamu),Xi Luhan & Park Chanyeol
Other Cast : Sojin, Yein, Jungkook, Bona , Suga dll
Author : Eka Anjar Sari & Yam Maryam

Author Povt
" hari ini adalah pernikahan Gyurin dengan Luhan. Di sebuah gedung yang mewah dan banyak tamu yang berdatangan memadati sudut-sudut ruangan. Kini Luhan dan Gyurin saling mengucapkan janji suci dan saling tukar cincin. Kemudian melayani para tamu undangan. Setelah acara selesai, Gyurin dan Luhan pindah ke rumah baru yang diberikan kedua orang tua mereka sebagai kado pernikahan mereka"

#Di rumah
Luhan :
akhirnya sampai juga. Kajja Chagi cepat masuk ke dalam aku sudah tidak sabar (dengan senyum smirknya)

Gyurin :
ne, aku juga ingin cepat istirahat. Bawakan koperku juga (pinta Gyurin kepada Luhan)

Luhan :
Chagi, apa kau tega denganku? Membawa koper sebanyak ini. (keluh Luhan)

Gyurin :
sudah jangan berisik. Aku tidur di atas , kamu di sofa. Ok!

Luhan :
apa? Ayolah Chagi. Aku juga ingin sekamar denganmu. Boleh ya.. (memohon dengan muka memelas dan membawa koper)

Gyurin :
tidak mau (lari menuju kamar)

Luhan :
ayolah Chagi (mengejar Gyurin dan meninggalkan koper di ruang tengah)

Sambil berlari menuju ke kamar dan akhirnya kamu sampai di kamar. Dari belakang Luhan mengejarmu. Saat Luhan masuk ke kamar tiba" kamu menutup pintu dan akhirnya Luhan kejedok pintu dengan keras. Kemudian terjatuh ke lantai.

Luhan : Arghh..(teriak Luhan kemudian terjatuh ke lantai)

Gyurin : (kamu terkejut karena suara teriakan Luhan lalu membuka pintu). Oppa... (teriakmu)

Melihat Luhan yang terbaring di lantai membuat kaget dan mencoba mengangkat kepala Luhan kepada pelukanmu. Dan mencoba membangunkannya.

Gyurin : oppa bangunlah. Aku mohon.. (sambil menepuk pelan pipi Luhan)

Luhan : ternyata kamu mengkhawatirkanku Chagi. Ini pertama kalinya aku mendengarmu memanggilku oppa. (dalam hati)

Disaat Luhan pura" pingsan. Disaat itu Luhan tidak kuat menahan buang gas. Akhirnya tidak sengaja buang gas. Sontak membuat kamu merasa curiga dengan aroma yang tiba" muncul dan menutup hidungmu.

Dush...
(suara kentut Luhan yang tak terdengar oleh kamu)
Luhan : aduh, keluar di waktu yang salah (dalam hati)

Luhan menyesal karena merusak momen dimana saat ini kamu sangat mengkhawatirkan keadaan Luhan.

Gyurin : bau apa ini? (mencoba mencium aroma sekitar sambil mengendus-endus hidung). Oppa, ini pasti perbuatanmu. Cepat bangunlah atau ku cubit perutmu.(mencoba mencubit perutmu)

Luhan : aw..aw.. aw... Chagi, berhentilah kau melukai oppamu. (sambil memegang kedua pipimu)

Dush....
terdengar suara kentut Luhan lagi.
Gyurin : Luhan...!! (teriak Gyurin dengan kerasnya)

Luhan : wah.., mianhe Chagi (sambil lari ke kamar mandi). Sepertinya oppa sakit perut ...(teriak Luhan)

You povt
"ah, hari ini menyebalkan. Aku menikah dengan namja yang aneh. Kalau bukan karena perjodohan yang dibuat oleh kedua orang tuaku dan orang tuanya. Kalau saja aku bisa menolak perjodohan ini mungkin aku takkan sampai di sini. Andaikan aku bisa kembali dengannya (park chanyeol). Aku masih mencintainya. Dan rasa ini belum sedikitpun terbuang. Andaikan waktu bisa terulang kembali" dalam hati.

"Love Story" (Fanfiction Exo Dan Bts)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang