chap4

412 17 0
                                    

Waarningg !!! Banyak typo

Klekk,,,,
Yein :oppa, darimana saja?
Luhan : oppa dari ruang dokter.
Sojin : apa yang kalian bicarakan?
Luhan : aku akan membawah Yein pulang nanti maalam
Sojin : ehm, jadi begitu.
Yein : oppa, aku ingin istirahat
Luhan : tidur yang nyenyak adikku sayang.
Yein : ne, oppa...
Sojin : sebaiknya kita keluar , ada yang ingin aku bicarakan. (bisiknya)
Luhan : baiklah
(Luhan dan Sojin menuju ke sebuah taman RS)
Luhan : apa yang ingin kau bicarakan Sojin?
Sojin : aku akan memberitahumu jadwal meeting besok. Besok kita ada meeting dengan client baru kita. Pukul 09.00
Luhan : ehm, baiklah. Gomawo atas infonya Sojin.
Sojin : sama" luhan . oh , ya luhan. Sebaiknya aku pulang karena ada urusan. Mianhe aku tidak bisa berlama-lama disini.
Luhan : baiklah. Gomawo. Kamu sudah menemani adikku tadi.
Sojin : ok, luhan (beranjak dari kursi lalu pergi meninggalkan luhan)

Sekarang kamu tiba di RS. Lalu menuju ke R. E12 . sesampainya di ruang, kamu membuka pintu. Ternyata hanya ada yein yang sedang istirahat.
Kleekk...
Gyurin : (melihat sekitar) dimana luhan?kemudian kamu duduk sambil menunggu kedatangan luhan.
Beberapa menit kemudian....
Luhan : Chagi , kamu darimana saja? (menghampirimu dan berdiri di samping mu)
Gyurin : mianhe, luhan. Aku tadi ada perlu.
Luhan : sibuk apa Chagi?
Gyurin : aku tadi menjenguk adik dari teman lamaku.
Luhan : jadi, begitu. Oh, ya Chagi. Nanti sore kita akan pulang. Yein akan ikut tinggal bersama kita sementara.
Gyurin : baiklah. Aku tidak kberatan. Aku akan merawatnya dengan penuh kasih sayang.
Luhan : gomawo Chagi (memeluk mu dari belakang)
Gyurin : (terdiam dan tak memberontak) ne.....

Malam harinya
Kali ini yein sudah boleh pulang dan tinggal bersamamu dan luhan.

#Keesokan harinya
Sarapan sudah siap. Kalian makan bersama.
Gyurin : oppa cepat makan.
Luhan : ne, Chagi.
Gyurin : yein, cepat makan juga. Kali ini oppamu akan mengantarmu ke sekolah.
Yein : ne, eonnieku sayang
Setelah selesai, akhirnya luhan mengantarkan yein ke sekolah.

Sesampainya di sekolah.
Luhan : apa oppa antar sampai ke kelas?
Yein : jangan oppa. Yein bisa sendiri. Yein kuat kok. Tenang saja. Jangan khawatir oppaku sayang.
Luhan : baiklah, jangan lupa nanti kabari oppa. Oppa akan menjemputmu.
Lalu yein berjalan perlahan-lahan menuju ke kelas. Di saat itu bona juga baru datang. Melihat yein berjalan sendirian akhirnya dia menghampiri yein.
Bona : yein
Yein : bona, ku kira kau siaapa?
Bona : kau sudah sembuh?
Yein : tidak juga. Hanya saja aku berjalan masih bergantung pada tongkat.
Bona : sini tasmu, Biar aku bawakan. Kamu pasti kesulitan.
Yein : tidak usah, aku bisa kok. Tenang aja.
Bona : sudahlah,, biar aku saja yang membawah (mengambil tas yein)
Bona dan yein berjalan menuju ke kelas. Beberapa menit kemudian jungkook sampai di sekolah lalu berjalan menuju ke kelas juga.

Setelah mengantarkan yein. Luhan menuju kantor dan mempersiapkan meeting di pagi hari ini.
Sedangkan saat ini kamu membersihkan meja makan ternyata ponsel luhan ketinggalan. Akhirnya kamu langsung bergegas menuju ke kantor luhan.

Chanyeol Povt
"aku harus bersiap-siap dan berangkat, hari ini ada meeting khusus. Aku tidak boleh sampai meninggalkan berkas^^ yang penting ini" ujar chanyeol. Lalu chanyeol berangkat meeting,

#Kantor Luhan
Karyawan: pagi tuan.
Luhan : pagi juga (menuju ruangannya)
Saat luha diruangan tiba^^ dia teringat ponselnya. Dia mencari ponselnya. Ternyata dia baru ingat kalau ponselnya ketinggalan di atas meja.
Luhan : (meraba saku) arghh,,, dimana ponselku?... jangan^^ ketinggalan di atas meja makan.

Tiba^^ sojin datang.
Klekk,,,,,,
Sojin :permisi
Luhan : ne, masuk. Ada apa?
Sojin : ini berkas^^ yang akan kita bahas dalam meeting pagi hari ini. (meletakkan berkas di meja)
Luhan : gomawo
Sojin : kau kenapa ? sepertinya kau kebingungan
Luhan : aku lupa meninggalkan ponselku. aku harus pulang.
Sojin : kau tidak bisa pulang luhan (menghadang luhan). Sebaiknya kau tetap disini karena sebentar lagi meeting akan dimulai.
Luhan : hmmmm,, baiklah.
Sojin : lihatlah kau sangat berkeringat (sojin membantu mengusap keringat dengan tisuu)

"Love Story" (Fanfiction Exo Dan Bts)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang