Keesokan harinya...
Kamu terbangun.. dan melihat luhan yang di sampingmu.. kamu perlahan-lahan bergegas dari kasur. Karna kamu harus bersih^^ rumah, masak, sebagaimana kamu menjadi seorang ibu rumah tangga. Padahal kamu masih dalam keadaan tidak enak badan karna banyak pikiran,Luhan terbangun, melihatmu taak ada di atas kasur . luhan langsung mencari keberadaanmu sekarang. Ternyata kamu sedang keluar.
Luhan : Chagi, kau dimana? Chagi... (luhan berkeliling mencari mu) dimana Chagi, sepertinya dia keluar.. huftKali ini kamu hampir sampai rumah, namun kau bertemu dengan chanyeol.
Chanyeol: Gyurin, kau darimana?
Gyurin : aku dari mini Market terdekat.
Chanyeol : apa kau sakit? Wajahmu terlihat pucat
Gyurin : tidak, mungkin aku kurang tidur semalam.
Chanyeol : (benarkah, sepertinya dia berbohong.. apa yang terjadi dengannya? Aku sangat muak dengan suaminya,,) kalau begitu cepat istirahat, aku tak mau jika kau sakit.
Gyurin : ne, chanyeol.Klekkk,,,
Kamu berjalan menuju dapur ternyata dari belakang ada luhan dan langsung memelukmu.
Luhan : Chagi, kau darimna? Aku dari tadi mencarimu.
Gyurin : aku dari mini Market
Luhan : Chagi, hari ini aku akan absen kerja.. aku akan menjagamu. Sebaiknya kau cepat istirahat
Gyurin : he.em..Setelah itu, kalian berkumpul dan makan bersama kemudian yein berangkat sekaligus berpamitan karna hari ini dia akan tinggal bersama kedua orang tuanya..lalu luhan mengantarkan yein ke sekolahnya.
Sesampainya di rumah,
Kali ini luhan bertemu dengan chanyeol, lalu chanyeol menghampiri luhan. Chanyeol berniat akan menceritakan sesuatu.
Chanyeol : Hei, luhan.
Luhan : (yang barusan turun dari mobil). Ne, ada apa?
Chanyeol : ada yang ingin aku bicarakan?
Luhan : ne, apa yang ingin kau bicarakan?
Chanyeol : aku tau kenapa Gyurin, marah padamu.sepertinya sekretarismu ada rasa denganmu, bahkan kemarin dia berkunjung ke rumahmu untuk menemui Gyurin. Entah apa yang mereka bicarakan sehingga Gyurin tertekan seperti saat ini.
Luhan : sekretarisku? Maksudmu sojin?
Chanyeol : siapa lagi kalok bukan dia.. sebaiknya kau jauhi dia atau kau akan kehilangan Gyurin.
Luhan : mengapa kau sangat mengenal mereka berdua. Apa hubungan kalian?
Chanyeol : sojin memutuskan pertunanganku dengannya hanya gara^^ namja pabo sepertimu, bahkan kau tak bisa menjaga istrimu dengan baik, lihatlah istrimu sekarang sedang tidak enak badan karna terlalu tertekan kenyataan. Dan 1 hal lagi dari dlu aku sudah sangat mengenal Gyurin melebihi sojin dan kau... karna Gyurin adalah BEKAS..
Tibaa^^ chanyeol ada yang menelfon. Akhirnya dia tidak jadi meneruskan pembicaraannya lalu pergi meninggalkan luhan tanpa pamit..Luhan Povt
"apa yang ia maksud dengan bekas? Apa Gyurin bekas dia? Apa mereka pernah berhubungan intim? Tak ku sangka wajah sepolos dia ternyata murahan, wajah polosnya untuk menutupi kejelekannya, arrghh, bahkan dia tak mau ku sentuhh, apa karna dia sudah tak perawan? Pantas saja dia selalu bersikap seperti itu,,, daasar yeoja sialaann, murahann, percuma saja selama ini aku mempunyai istri yang sudah tersentuh orang lain, Dasar yeoja tak tau diri, Murahan" kesalnya dalam hati.#SOPA
Kali ini suga mencoba mendekati yein. Tapi selalu saja bona mengganggu aksinya. Hingga akhirnya suga muakk.. dengan bona.. sampai^^ bona di dorong dengan kerasnya oleh suga ke dinding hingga tak sdar kan diri. Jungkook yang melihat itu langsung menghampiri suga . dan hampir saja menghajar suga
Jungkook: apa yang kau lakukan pada bona? Dia kan juga teman kita . (memegang kera baju suga dengan kedua tangannya) lalu jungkook mengangkat tubuh bona untuk di bawah ke UKS.
Suga : (suga yang menyadari kesalahannya ikut menuju ruang UKS)Setelah, di periksa. Bona masih belum sadar. Syukurnya bona tidak ada yang terluka bagian tubuhnya. Beberapa menit,,,,, kemudian.. bona sadar.
Bona : aku di mana?
Jungkook: kau sekarang berada di ruang UKS. Apa kau tak apa^^?
Bona : tidak, hanya saja sedikit pusing
Suga : bona, mianhe.. aku sudah bersikap kasar padamu.
Bona : tak apa suga, lain kali aku takkan pernah mengganggumu lagi. Tenang saja..
Suga : terdiammm
KAMU SEDANG MEMBACA
"Love Story" (Fanfiction Exo Dan Bts)
FanfictionCerita cintamu yang dinikahkan paksa oleh kedua orang tuamu dengan namja yang tak begitu dekat denganmu tapi sangat mencintaimu #Exo Entah bagaimana aku bisa menyukainya. ?? #bts