chap9

406 17 0
                                    

1 mingguu,, kemudian....
#SOPA
Kali ini ada pertandingan basket antara kelas XI A melawan kelas XII A. dan suga mempunyai sebuah rencana dan berniat memenangkan pertandingan. Sebelum itu, suga menyuruh bona dan yein untuk melihat pertandingan basket.

Saat ini yein dan bona tengah duduk dan memandangi setiap jalannya pertandingan berlangsung dengan meriah dan menegangkan. Bahkan tim suga yang terdiri dari jungkook dan teman ^^ bolak balik kebobolan bola. Namun, mereka tetap semangat...

Suga Povt
Aku harus menang dalam pertandingan ini,,, kemenangan ini akan ku tujukan untuk seseorang. Aku yakin pasti bisa menang . dengan semangat yang membarahh...

Dengan semngatnya suga telah membalikkan angka . dan sekarang angka tersebut menjadi.. serii..
Ini adalah detik^^ terakhir penentuan siapa kah yang akan menjadi pemenang. Dari kejauhan suga menatap ke arah bona. Berharap bona memberikan semangat kepadanya.

Yein : apa kau tak memberi semngat pada mereka. Sebaiknya kau semangati suga. Dan aku menyemangati jungkook. (bujuk yein pada bona)
Bona : mwoo?? Untuk apa? Aku melakukan itu.. (jawabnya dengan cuek)
Yein : tentu saja untuk menyemangati mereka. Ayolah... mereka juga teman kita.. (menarik bona dan mengajaknya berdiri menyemati mereka) ayoo... semangat,, kalian harus menang.. (teriak yein )
Bona : (apa sebaiknya aku juga menyemati mereka, ? )dalam hati. Aa,, ayyoo ,, semangat.. (teriaknya secara pelan )
Yein : bagus, tapi kau kurang kerass bona. Yang semngat dong,, jangan pelan seperti itu.
Bona : hmm, baiklah.. ayoooo semngatt,, kalian pasti bisa menang... (teriaknya)

Terdengar suara teriakan keras dari bona yang terlintas di telinga suga. Membuat suga semakin semngat. Dan bertekad akan menang. Dengan semangatnya suga telah melewati beberapa lawan yang mencoba merebut bola yang sekarang berada di tangannya. Lalu dia melompat tinggi. Sambil melayangkan bola dengan tinggi.

Seeetss..........
Bola itu masuk pada tiang basket. Semuaa suporter,,, bersorak gembira.. dengan senangnya suga membisikkan kepada semua timnya bahkan mengajak tim lawan. Untuk menjalankan rencananya... semua tim. Berbaris dengan rapi lalu membentuk tulisan I <3 U . lalu suga melepaskan seragam basket ternyata terdapat tulisan saranghae Bona tepat di baju suga. Lalu suga mengambil sebuket bunga. Yang akan di berikan pada bona.

Semua tim bersorak " I Looovveee U " lalu di saut suga. ~~~ " bona, saranghae. Maukah kau menjadi yeojachingku? " teriaknya . semua penonton memandangi suga. Kali ini bona terkejut dengan ucapan suga yang menyebut^^ namanya.

Yein : apa yang kau tunggu lagi bona? Cepatlah turun dan jawab lah pertanyaan suga? Apa kau membiarkan dia malu di depan.. (suruh yein)
Bona : mwoo?? Aku malu jika ke sana..
Yein : baiklah jika kau tak mau ke sana,, biar aku yang menyeretmu ke sana.. (yein menarik paksa bona hingga sampai di depan suga lalu pergi meninggalkannya)

Perlahan suga mendekati bona, dan memberikan sebuket bunga kepada bona.
Suga : ehemm, maukah kau menjadi yeojachinguku? Jika kau bersedia ambillah sebuket bunga ini, jika kau menolakku buanglah bunga ini tepat di mukaku. (ucapnya)

Bona Povt
Sekarang aku harus bagaimana? Ku terima atau ku tolak? Tapi ini kesempatanku bisa bersamanya. Sudah lama juga aku menyukainya..benarkah?? ini nyata... aku sangat gembira. Berdiri di depan semua orang membuat semakin gugup. Ucapnya dengan resah.

Perlahan tangan bona menyentuh bunga lalu di ambilnya bunga itu,, namun dia mengangkat bunga itu seakan-akan ingin membuangnya. Suga menyadari hal tersebut,, dia sedikit takut jika bona akan menolakknya. Di pejamkannnya matanya.

Ternyata, bona hanya mengerjai suga. Dia berniat akan membuang bunga namun, itu tak jadi lalu keluarlah ucapan dari mulut bona " ne, aku mau menjadi yeojachingu. " sambil merangkul sebuket bunga pemberian suga. Suga langsung perlahan membuka matanya dan memeluk bona. Semua bersorak gembiraa.. "wahhh chukkaee,,,"

&quot;Love Story&quot; (Fanfiction Exo Dan Bts)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang