Tliiliiitt......
Luhan mengangkat panggilan tersebut. Ternyata panggilan tersebut dari yein. Yein akan mengunjungi mu dan luhan. Namun, karna kamu tak berada di rumah. Dan sekarang juga luhan sedang mencarimu. Akhirnya luhan beralasan supaya yein kembali pulang.
Luhan : ada apa? Yein.
Yein : oppa, dimana sekarang?
Luhan : oppa sedang keluar.
Yein : apa eonnie bersama oppa, soalnya rumah oppa sepi dan gerbangnya di kunci?
Luhan : ne, oppa sekarang bersama eonniemu. (bhongnya)
Yein : oppa pergi kemana?
Luhan : oppa, pergi ke acara pernikahan teman oppa. Oppa nanti pulang larut malam . teman oppa rumahnya jauh. (bohongnya)
Yein : yaahh,,, oppa. Padahal yein ingin main ke rumah oppa. Dan curhat ke eonnie.
Luhan : sebaiknya kau pulang dongsaengku sayang.
Yein : baiklah, hati^^ ya oppa.
Luhan : ne,, dongsaengku.Luhan sangat bingung, mencarimu. Dan ketakutan luhan mulai muncul. Luhan takut jika kedua orang tuanya dan tuamu. Mencarimu. Kemudian luhan melanjutkan mencarimu.
Disisi lain...
Kamu yang tengah asyik bersenang-senang dengan min ah sahabat SMAmu. Namun, tiba^^ perasaanmu tidak enak. Rasanya kamu terbayang^^ luhan.
Gyurin : min ah, kajja kita pulang. Kita sudah bersenang-senang dari tadi.
Min ah : baiklah, kalau itu maumu. ( perjalanan pulang naik taxi )You Povt
“bagaimana keadaanmu sekarang luhan? Aku merindukanmu luhan. Apa kau juga merindukanku? Apa kau tak ingin bertemu denganku ? tak mencariku? Saranghae luhan” dalam hati. Kamu melamun sambil duduk di dalam taxi dan memandangi pemandangan luar.Kali ini kamu dan luhan berpapasan. Namun, saat mobil taximu melewati luhan. Luhan sedang menunduk mengambil fotomu yang terjatuh terbawah angin. Ternyata kalian tidak saling mengetahui. Akhirnya kalian tak mengetahui satu sama lain.
3 hari Kemudiann,,,,,,,
Luhan meninggalkan pekerjaannya beberapa hari ini, bahkan dia jarang makan. Dia terlalu memikirkan keadaanmu. Luhan masih semangat mencarimu bahkan cuaca panas, hujan telah iya lewati meskipun keadaannya tak sehat sekarang tetap saja Luhan masih mencarimu .Sekaarang
Chanyeol berkunjung ke caffe, tempat dimana ia bersantai. Sudah lama iaa tak pernah berkunjung ke caffe langganannya itu. akhirnya dia meluangkan waktunya ke caffe tersebut. Sesampainya di sana,,,,
#Caffe
Pelayan : permisi, mau pesan apa?
Chanyeol : White coffie dingin.
Pelayan : baik, mohon bersabar menunggu (meninggalkan chanyeol)
Beberapa menit kemudian,,,
Kamu yang mengantarkan pesanan itu. namun, kamu memakai topi khusus untuk bekerja. Kamu tak menyadari bahwa pesanan itu adalah pesanan milik chanyeol. Kamu tak mengenali chanyeol karna chanyeol memakai kacamata hitam.
Gyurin : permisi, ini pesanan tuan. (meletakkan minuman tersebut di atas meja)
Chanyeol : ne, gomawo. (memandangimu) sepertinya aku mengenalmu? (melepaskan kacamata hitamnya dan memandangimu) gyurin...
Gyurin : (terkejut ternyata yang kamu antar adalah pesanan chanyeol). Chanyeol...
Chanyeol : (chanyeol langsung memelukmu) kau kemana saja? Hah
Gyurin : chanyeol, akuu...
Chanyeol : (melepaskan pelukann ) duduklah bersamaku.
Gyurin : (kamu duduk) bagaimana bisa kau mengenaliku chanyeol?
Chanyeol : itu sangat muda, lalu sekarang kau tinggal dimana?
Gyurin : bagaimana kau bisa tau jika aku tak tinggal dengan luhan?
Chanyeol : tentu saja, aku tau karna luhan mencarimu.
Gyurin : (luhan mencariku, apa itu benar? Gomawo luhan jika kau benar^^ mencariku) dalam hati.
Chanyeol : sekarang kau tinggal dimana?
Gyurin : aku tinggal bersama sahabatku Min Ah.
Chanyeol : ohh, jadi begitu. Dimana alamat rumah temanmu.
Gyurin : tidak jauh dari sini, jalan.......(terserah)
Chanyeol : Lalu kapan kau akan pulang?
Gyurin : aku akan pulang jika luhan menginginkan hal tersebut.
Chanyeol: aku berharap kau cepat pulang, aku tak ingin melihatmu. Terus^^an seperti ini. Gyurin
Gyurin : ne, chanyeol.
Setelah itu, chanyeol pulang.#SOPA
Kali ini yein menuju ke kelas , yein sudah jalan dengan lancar. Dan tidak menggunakan tongkatnya. Ternyata jungkook di depannya lalu Jungkook di kejutkan yein dari belakang.
Yein : (memegang pundak jungkook)
Jungkook: (menoleh ke belakang)
Yein : surprise,,,, (nunjukin senyumnya)
Jungkook: ada apa?
Yein : apa kau tak mengerti juga? Apa ada hal yang berbeda denganku saat ini?
Jungkook: (jungkook memandangi yein dari ujung rambut sampek kaki) ohh, jadi kau sudah tak berjalan dengan tongkat, syukurlah kau sudah sembuh total. Aku merasa senang
Yein : benarkah ,, yeyyee ( langsung memeluk jungkook)
Jungkook: (terkejut dengan perlakuan yein)
Yein : (dari yang awalnya jingkrak^^ tiba^^ yein terdiam)
KAMU SEDANG MEMBACA
"Love Story" (Fanfiction Exo Dan Bts)
FanfictionCerita cintamu yang dinikahkan paksa oleh kedua orang tuamu dengan namja yang tak begitu dekat denganmu tapi sangat mencintaimu #Exo Entah bagaimana aku bisa menyukainya. ?? #bts