Tiffany menghampiri Tom yang sedang berjalan bersama Luke.
"Tom, Luke…" teriaknya yang membuat semua orang melihat Fanny, tak terkecuali orang yang ia panggil. "…nanti kumpul di basecamp yaa, ajak Rayyan juga. Nanti gue ajak Frieska" tambahnya.
"Tenang saja tuan putri…" jawab Tom sambil terkikik, yang membuat Fanny tersenyum.
"Yaudah, mending kita cepet ke kantin. Gue laper nih" kata Luke yang membuat Tom dan Fanny menggeleng-geleng kepala sambil tersenyum.
*ting tong*
Hp Tom berbunyi, tanda sms masuk.
Setelah dilihat siapa yang mengirim pesannya, dia tidak langsung membacanya tapi langsung dikantongi."Siapa Tom?" tanya Fanny. Yang ditanya hanya mengeluarkan senyumannya, tanpa berkata-kata. "Ooh, kalau senyum begini sih gue tau siapa yang sms dia" Potong Luke yang sudah hafal semua gelagat dari Tom, begitupun Fanny. *intinya, mereka saling mengerti satu sama lain*.
"Apa sih kalian…" akhirnya Tom berbicara. "...ini bukan siapa-siapa kok" katanya, sambil tersenyum.
"Yaudah yok, cepetan kita ke kantin. Nanti keburu masuk" ucap Tom mengalihkan pembicaraan, lalu lari menuju kantin. Fanny dan Luke hanya bisa tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepala mereka.
----------------
*kriiiiing*
Bel pulang sekolahpun akhirnya berbunyi. Tom masih ingat akan sms saat istirahat tadi. Dengan cepat, Tom mengambil hp dari kantong celananya dan langsung membaca isi sms tersebut.From: Reva
To: Thomas
Kalau bisa dan mau, nanti temuin aku di atas gedung sekolah.By: Reva
'Ngapain sih nih orang, kurang kerjaan banget' batin Thomas.
"Kenapa Tom??" Tanya Luke penuh selidik. Yang ditanyapun hanya mengeluarkan senyuman sambil menggelengkan kepala. Tidak biasanya Thomas seperti ini.
"Luke nanti bilang Tiffany ya gue rada telat, soalnya gue ada urusan sebentar" kata Tom. Tanpa aba-aba(?) lagi, Luke dan Rayyan pergi meninggalkan Tom. Lalu Tom juga pergi tapi bukan mengikuti teman-temannya, melainkan menuju ke atas gedung untuk menemui Reva.
*tbc*
Akankah Thomas menemukan Reva?? Ataukah sebaliknya?
Maafin Author yaa, ceritanya jadi gak jelas gini dan part ini ngegantung banget.
Sengaja digantung, biar makin penasaran sama jalan ceritanya. Hehehe😂😂Vote&commentnya yaa, jangan lupa;)
KALIAN LUAR BIASAA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream of 3 Musketeer (Late Update)
Подростковая литератураDisuatu daerah, hiduplah 3 orang sahabat yang bernama Tiffany (Fanny), Thomas (Tom), dan Lucky (Luke). Mereka memiliki sebuah impian, Tiffany ingin menjadi seorang putri, Luke ingin menjadi superhero, dan Thomas ingin menjadi penjahat terkenal. Samp...