Part X

11 0 1
                                    

*Author POV*
Kini Fanny sedang menunggu Tom di depan kelasnya Tom. Kejadian semalam tidak mematahkan semangat Fanny untuk berbicara langsung dengan Tom. Setidaknya 'belum'.

Yang ditunggu akhirnya datang. Tom yang hendak keluar kelas menuju kantin sempat terhenti karena melihat Fanny yang berada di depan kelasnya.
"Tom, gue mau ngomong sama lu" kata Fanny. Tapi Tom mengacuhkan Fanny dan pergi meninggalkannya.
Baru berjalan, lagi-lagi langkahnya harus terhenti.

"Lu kenapa sih Tom? Kalau ada apa-apa kan bisa cerita ke gue. Bukan malah diemin gue kayak..."
"Gue gapapa,..." ucap Tom yang memotong ucapan Fanny. "Kalo gue kenapa-napa, gue pasti cerita kok. Tapi untuk saat ini, gue lagi pengen sendiri." Sambung Tom sambil menengok kearah Fanny lalu tersenyum.

Fanny pun melepas genggamannya.
'Gue tau lu kenapa-napa Tom' Fanny membatin.
——————————————————
*Thomas POV*
Ada apa denganku? Aku menyia-nyiakan wanita yang aku sukai? Kenapa semua ini harus kulakukan? Kenapa ini semua harus terjadi? Kenapa aku memiliki rasa ini? Bagaimana caranya aku mengatakan pada Fanny kalau aku begitu mencintainya?

Semua pikiran itu selalu muncul dalam benakku. Yaa pasca Fanny menahanku tadi, aku sudah tidak memiliki selera untuk berbuat sesuatu. Bahkan makanan dan minuman yang aku pesan tidak habis. Satu-satunya cara agar aku tenang adalah menyendiri di kamar selama beberapa hari. Kucoba pergi ke kelas dan meminta izin pulang pada ketua kelas, beralasan ada acara keluarga mendadak dan akan menginap selama beberapa hari. Dan akhirnya diperbolehkan, setelah sebelumnya sempat ada perbincangan sedikit. Tanpa buang waktu, akupun langsung keluar kelas dan menuju kemotor kesayanganku.

Setelah sampai rumah dan memasukkan motor kedalam garasi, aku langsung menuju kamarku dan megunci pintu kamarku. Untungnya rumah ini sedang sepi, jadi tidak ada yang bertanya macam-macam.

Dengan merebahkan diriku dan mematikan ponselku, aku menyatakan bahwa mulai hari ini aku akan menyendiri. Bila aku lapar, aku akan menunggu orang rumah pergi dan mengambil makanan sebanyak-banyaknya untuk stok selama beberapa hari kedepan.

*Tbc*
——————————————————
Kenapa Tom lebih memilih lari dari masalahnya? Padahal kan bisa diselesaikan kalau dianya mau jujur. Hmm, yasudahlah. Tom bakalan vakum untuk beberapa part, karena ada urusan. Nanti kalau semuanya beres, dia akan menemani kita lagi. Stay tune ya readers.

Voment + Krisar masih dibutuhin looh.
Kalian warbyazaah :v

Dream of 3 Musketeer (Late Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang