"Ayoo, dikit lagi" ucap salah satu dari 2 orang pria yang sedang asik bermain game. Ya, Luke dan Tom sedang bermain bola PS3 di basecampnya.
"Jadi gak nih?" ucapan seoramg wanita langsung membuyarkan konsentrasi mereka berdua. Tiffany, yang selalu saja membuat dua orang tersebut kehilangan konsentrasi ketika sedang asik bermain(?).
"Sebentar lagi deh, nanggung" kali ini Tom yang angkat bicara.
"Ooh, jadi begitu..." ucap Fanny menggunakan nada kecewa miliknya. "Kalian lebih mementingkan game, daripada gue? Yaudah, jangan salahin gue kalo PS3 kesayangan kalian gue jual" Sambung Fanny sambil pergi meninggalkan mereka berdua.
Tanpa aba-aba lagi Luke dan Tom langsung bangkit, lalu langsung memegang tangan Tiffany. Tom memegang tangan kanan, sedangkan Luke memegang tangan kiri. Tiffany pun mengeluarkan senyum kemenangan miliknya.
Mereka bertiga berencana untuk menjenguk Frieska yang sedang dirawat di rumah sakit. Rayyan sudah berada di Rumah Sakit, tempat Frieska dirawat.
Selama perjalanan dengan mobil Tiffany, kali ini giliran Tom yang menjadi 'sopir pribadi' Fanny dan Luke.
-
Setelah sampai Fanny, Tom, dan Luke berjalan ke arah resepsionis.
"Selamat siang, ada yang bisa saya bantu?"
"Mmhh Sus, Pasien yang bernama Frieska dirawat di ruang apa?" Tom yang angkat bicara.
"Sebentar ya. Saya ambilkan daftar administrasi nya dulu."
"Oke"
"Pasien yang bernama Frieska, berada di Ruang Mawar, kamar nomer 231, lantai 3, ada lagi yang bisa saya bantu?"
"Tidak ada Sus, Terima Kasih banyak" Jawab Fanny
"Sama-sama" jawab suster.
Berjalanlah ke-3 remaja itu ke Ruang Mawar.
Setelah sampai di kamar yang dituju, mereka langsung masuk ke kamar Frieska.
*tbc*
------------------
Rada absurd yaa? Gapapa lah, demi memuaskan para readers yg setia mah apapun dilakuin.Oiyaa sebelumnya maaf baru update, hp author kemaren sempet ilang. Dan baru kemaren nemuinnya😂.
Vote+Comment beserta Kritik+Sarannya masih dibutuhkan.
Kalian Warbyazaah ;v
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream of 3 Musketeer (Late Update)
Teen FictionDisuatu daerah, hiduplah 3 orang sahabat yang bernama Tiffany (Fanny), Thomas (Tom), dan Lucky (Luke). Mereka memiliki sebuah impian, Tiffany ingin menjadi seorang putri, Luke ingin menjadi superhero, dan Thomas ingin menjadi penjahat terkenal. Samp...