Chapter 2

802 20 3
                                    

"Kayla!!"

Kayla langsung berbalik arah dan mendekatiku.

" Kamu laki-laki yang tadi kan? Kamu mau apa ke sini?"

" Tolong jangan beritau ayahmu tentang kejadian yang tadi, aku mohon"

" Tidak usah takut, aku tidak akan mengatakannya"

" Benarkah?, terima kasih banyak nyawaku terselamatkan"

" Oh iya aku belum tau kamu siapa, nama kamu siapa?"

" Aku Kevin Dwi Maulana, senang bertemu denganmu"

" Aku Kayla Putri Handayani, senang bertemu denganmu juga"

" Kalau begitu aku pergi dulu, sebentar lagi istirahat selesai, sampai jumpa"

" Sebentar, kamu kelas berapa?"

" Aku kelas 1-B"

Aku berlari meninggalkan Kayla, Kayla masih melambaikan tangannya kepadaku, Kayla ada di kelas 1-F aku bisa tau karena tadi aku sempat melihat kertas yang menempel di pintu kelasnya. Setelah istirahat pelajaran yang menantiku adalah pelajaran Kimia, entah mengapa aku memikirkan tabrakan tadi saat istirahat sulit sekali untuk melupakannya, ada apa denganku hari ini?.

Setelah bel pulang berbunyi, aku segara mengambil tas dan keluar kelas, di luar kelas aku bertemu Jony yang sedang membaca sebuah buku.

" Kamu lagi baca buku tentang apa?"

" Oh Kevin, aku kira kamu guru aku sedang membaca buku tentang cinta"

" Cinta? Jangan-jangan kamu ketularan penyakit murid-murid lain"

" Buku ini menjelaskan ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta"

" Benarkah? Sebutkan ciri-cirinya, aku ingin tau apa saja ciri-ciri orang jatuh cinta"

" 1. Kamu sering memikirkan orang yang kamu suka
2. Kamu gugup ketika bertemu dengannya
3. Kamu selalu melihat kearah lain saat dia melihatmu
4. Kam-"

" Ok stop!! Sudah dulu ya Jon, aku harus pulang, sampai jumpa"

" Ya sudahlah, sampai jumpa"

Di perjalan pulang aku masih memikirkan isi buku yang di baca Jony, memang tadi aku memikirkan Kayla tapi tidak mungkin aku jatuh cinta dengannya, Teman-temanku bilang jatuh cinta rasanya nyaman tapi aku tidak merasakan apapun, mungkin saja aku memikirkannya karena kejadian tabrakan tadi. Tanpa kusadari aku sudah dekat dengan rumahku, aku tinggal di rumah yang biasa saja rumahku berlantai 2 dan mempunyai halaman depan dan belakang. Setelah aku masuk rumah adikku datang menghampiriku.

" Kakak selamat datang, hari ini kita makan ikan salmon, ibu yang membelikannya"

" Benarkah? Akhirnya kita makan salmon lagi, sudah lama kita tidak makan salmon"

" Cepat kak, ganti maju dan makan, kakak kan janji hari ini kakak akan mengajarkanku pelajaran semester dua "

" Iya-iya kakak makan dulu, kamu tunggu saja nanti kakak akan memanggilmu"

Aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara, adikku bernama Keisha. Keisha masih kelas 3 smp, jadi kadang-kadang aku mengajarkan mereka materi semester dua. Hari ini aku akan mengajakarkannya pelajaran B.indonesia, saat smp aku adalah anak yang pintar, lebih baik aku segera makan daripada Keisha cemberut.

" Keisha sini, kakak akan memulai pelajarannya"

" Iya kak"

Aku mengajarkan Keisha dari sore sampai malam, walau berat tapi tetap menyenangkan, apakah besok aku akan bertemu Kayla?. Saat pagi hari, aku langsung berangkat sekolah. Di sekolah pertanyaan-pertanyaan terus berputar di kepalaku seperti dimana Kayla?, dia sedang apa?, apakah aku akan bertemu lagi dengannya??. Agh kenapa aku terus memikirkannya, saat aku masih melamun Jony datang mendekatiku.

Apakah ini Cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang