Dua

21 5 0
                                    


Seperti biasa,pagi ini diawali dengan kehebohan dari Nindi.

"Sweet,sweetyyyyy. Mampuss gue lupa ngerjain pr geografi sweet,mana geo pelajaran pertama lagi. Ah anjrittt,amellll gue liat dong." Kata Nindy sambil mencak mencak gajelas.

"Apa si lo? Udah ah santai aja,gurunya ga masuk. Sakit katanya." Kata Amel cuek

"Oh serius lo? oke deh,yuk cabut ke kantin gue blom sarapan." Kata Nindy sembari berlalu.

Sementara diatas terlihat Fero memperhatikan dari Balkon seberang kelasnya. Dia rela kewilayah junior agar tetap bisa melihat Nindi.

"Feroooo,daritadi dicariin huuhhh. Ngapain lo disini? Ngincer adek kelas ya lo?" Kata Galih yang membuat Fero terkejut. Fero langsung menarik lengan Galih sembari memonyongkan bibirnya menunjuk kearah Nindi.

"Oh jadi lo ngeliatin dia daritadi? Kenapa ga nunggu ditangga kayak biasa? Udah bosen jadi gembel ya?" Galih berkata sambil tebar pesona pada adek-adek kelas yang lagi liatin mereka.

"Oh gue tau,lo masih malu semenjak kejadian dikantin ya?" Sambung Galih lagi.

"Hemm iya ih,asli pengen banget gue sembunyiin diri dari muka bumi ini."

"Bego luu,udah ah. Udah 3 hari ini,masa masih aja malu? Santai aja kali toh akhirnya lo bisa liat dia ketawa kan?" Kata Galih sambil ngeloyor pergi.

Fero hanya mengedikkan bahunya. Lalu berpaling dan menyusul Galih.

"Pagi kak Fero,pagi kak Galihh. Tumben banget kak pagi pagi gini udah gentayangan." Sapa seorang cewek yang adalah junior mereka.

"Gentayangan lo kira antu?" kata Fero sebel.

"Haha kakak ada-ada aja,mana ada hantu seganteng kakak. Kecuali kakak vampire yang mirip edward culun itu loh kak."

"Hahah nenek lu culun." Kata Fero sambil berlalu. Gadis itu hanya tersenyum kecut.

"Biasa dek,lagi PMS. Gue duluan ya." Kata Galih sambil menepuk bahu adek itu.

Galih memang terkenal player disekolah ini. Berbeda dengan Fero yang memang selalu ramah kepada siapapun sehingga tak jarang banyak yang Baper karena tingkahnya.

**
Dikelas XI Iis 2 yang memang tidak ada guru sangat berisik.

Para cowok-cowok sedang asik bermain lempar-lempar kertas. Sedangkan sebagian cewek dikelas itu ada yang tidur,selfie,menggambar,dan yang pasti menggosip.

Seperti yang dilakukan oleh geng Sweety dipojokkan, bukan apa lo ya,bukan nonton bokep atau semacamnya. Mereka sedang menggelar KMS (konferensi Meja Sweety).

KMS bisa berisi tentang apapun. Menceritakan mimpi,bergosip,nyindir orang. Pokoknya apapun yang bisa dijadikan bahan omongan. Bahkan sampe bercerita tentang pakaian dalam yang dipakai mereka hari ini.

Sweety itu terdiri dari 8orang,jika mereka sudah menggelar KMS maka hebohnya seperti para cabek cabek diindonesia berkumpul jadi satu. Tapi mereka bukan lah seperti cabe,cuman perumpamaan.

Haha udah cukup,back to the topic.

"Nindi,lo sadar ga ada yang berubah selama tiga hari ini?" Kata Ummy sambil menatap Nindi lekat.

Adore YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang