Pagi hari tiba gue terbangun. Badan gue pegel semua karna semalem tidur di sofa rumah sakit. Gue bersiap untuk berangkat kesekolah, bibi dengan baik hatinya mengantarkan tas dan seragam sekolah ku.. bibi bener bener baik hati sepertiku. Gue pamitan ke nenek untuk berangkat kesekolah. Setelah itu gue pergi kesekolah.
Sampe disekolah gue disambut oleh 3 ciwi ciwi ku.. astaga mereka sangat setia dengan gue yak.
"ANGEEELLLL!! Gue pikir lo gak masukk... sapa tau lo mau jagain nenek lo yakan dirumah sakitt" cerocos Lia.
"Gak lahh.."
"Hm.. gimana tidur dirumah sakit? Enak?? Pegel gak tuh badan?" Tanya Tinka.
"Idi tumben perhatian lo sama gue.. biasanya mah sabodo teuing sama gue." Jawab gue.
"Nanya apa salahnyaa cobaa.."
"Iya dah.. serah lo aje"
"Eh kita nanti jenguk nenek lo yaaa..." ucap Ana.
"Gak usahh.. besok juga udah pulang.. kalian besok kerumah aja.."
"Oke deh kalo gitu.." jawab Ana.
Sedang asik ngobrol, gue melihat Alex dan Arsyid yang muncul dari pintu kelas.. Gue natap Alex dan gak sengaja Alex noleh ke gue dan pada akhirnya gue dan Alex saling pandang. Gue tersadar dan langsung melihat ke arah temen temen gue. Gue terdiam.
"NGELL LO KOK DIEM AJAAA SIIIIIII?????" Ucap Ana.
"Berisik deh." Jawabku singkat. Ana hanya cemberut mendengar jawabanku.
"Lo napa sih nyet?" Tanya Lia. Kebiasaann... cantik cantik gini dipanggil nyemot a.k.a monyet.
Gue mendengus kesal."Gapapa"
"BOHONGGGGGGG" teriak mereka bersamaan, gue langsung menutup kuping dengan kedua tanganku.
"Berisik banget sihhh lo padaaa"
"Cepetannn ceritaaaaa" paksa Tinka. Kebiasaan.. pemaksaan ini namanya. Gue memutar bola mata kesal.
"Tadi malam Alex ke rumah sakit jenguk nenek gue." Kata gue pelan.
"BENERAANN?!?!? KOK BISAA?!? BUKAN NYA LO LAGI MENJAUH DARII AAA-----" gue dengan sigap langsung membekap mulut Ana.
"Gak usah teriak bisakan. Ada orang nya di belakang." Bisik gue.
"Imphhyaa... lllemmppphhhhaammmsiinn" ucap Ana tak jelas karna mulut nya gue bekep. Salah sendiri teriak teriak. Gue langsung melepas tangan gue dari mulut nya.
"Huuuuhhhhh.. gue gak bisa bernapas tauu Ngel... kalo orang cantik kayak gue mati kan berabe.. entar lo pada kangen sama gue. Terus ituu pasti lo bakalan masuk penj-----" belum selese Ana berbicara gue udah motong omongan dia.
"Berisik."
Mumpung belum bel masuk gue jalan ke kantin ah. Cari makanan lapeeerrr.. gue berdiri dan beranjak untuk pergi kekantin.
"Eeeehhh mo kemanaaa??" Tanya Lia.
"Kantin."
"Ikut yak" sambung Tinka.
"Gak usah.. gue sendiri aje"
Gue ngeloyor pergi kekantin. Gue jalan kekantin sambil memikirkan kejadian tadi malam dirumah sakit.
'Gue bakalan terus deket sama lo Ngel. Gue gak akan menjauh dari lo. Lo tetep sahabat gue. Gue gak mau kehilangan lo.'
'Kamu terhasut omongan nya Nayya, sayang. Seharusnya kamu gak boleh menjauh dari Alex kayak gini. Kasihan Alex. Kamu mendingan minta maaf sama dia. Sebelum semuanya terlambat.'
Tau ah gue pusing. Keasikan berada dialam lain tiba tibaa
BUKKK!!
"Aduhh" rintih gue.
Gue ketabrak sama cowo. Lo sih Ngellll ngelamun mulu ketabrakkkannn..
"Sorry soryy.." sambung gue. Gue melihat kearah cowo itu.
"Iya gapapa lain kali jalan hati hati.. jangan natap lantai mulu.. untuk ketabrak gue kalo lo nabrak tiang listrik gimana? Kan berabee" cerocos dia.
"Iya iya sorry"
"Gue Arya, lo siapa?" Tanya dia. Widih gue gak ada namanya juga.. ya tapi gak papalah ya temen baru.
"Angel" jawab gue.
"Oke. Gue duluan ya Ngel.. see you" ucap Arya yang langsung pergi.
"Aneh." Baru gue mau melangkahkan kaki lagi , tiba tiba
TEEETTTTTTT
Buset dah. Sial amat nasib gue. Perut keroncongan lagi. Alhasil gue kembali kekelas dengan wajah masam.
"Napa lo Ngel?" Tanya Lia.
"Gak. Gapapa"
Gue pergi ke tempat duduk gue, astaga gue lupa gue kan duduk sama Alex kan yak. Ih malesin banget. Gue duduk.
"Kenapa muka lo gak enak begitu?" Tanya Alex.
"Kepo." Singkat,padat, dan jelas.
"Masih berniat jauhin gue? Kenapa sih lo tuh gak mau kasih tau alasan lo? Cerita gitu kek ke gue."
"Plis. Gue lagi gak mau bahas itu Lex."
Alex menjadi hening. Tidak berbicara sama gue lagi. Oke gue pikir dia tidak mau berbicara dengan gue lagi. Gue menatap guru didepan yang sedang menjelaskan tetapi pikiran gue melayang entah kemana. Gue liat Alex pun seperti itu.
Berakhir sudah pelajaran ini. Waktu nya untuk istirahat bagi murid murid SMA Cendrawasih. Gue sama ciwi ciwi gue pergi ke kantin untuk ngisi perut yang keroncongan. Kita berempat duduk di tempat paling ujung, tempat itu sangat nyaman sekali.
Gue menikmati makanan yang udah gue pesen tadi."Angel" panggil Lia.
"Ha?" Gue menoleh kearah Lia.
"Lo gak kasihan sama Alex? Dia bener bener gak mau loh lo jauhin dia."
"Bodo amat."
"Jangan sok gak peduli deh lo Ngel. Cepetan lo ceritain masalah Nayya ke Alex." Sahut Ana disertai anggukan dari Tinka.
"Gak perlu."
"Keras kepala dasar lo Ngel." Ucap Ana. Gue hanya diam gak menjawab mereka. Sumpah gue lagi males bahas bahas Alex itu. Biarin ajalah dia bahagia sama Natasha tanpa gue ganggu. Entar gue dibilang suka ngeladenin cowo orang lagi sama Nayya. Benci banget gue.
"Haii Angelll" ucap cowo yang tengah berdiri disamping meja gue.
Gue menoleh kearah dia. Astaga.
Arya ternyata.
"Hai" sahut gue.
"Gue boleh gabung disini kan?"
"Boleh boleh" sambung Ana. Gue melotot ke arah Ana. Yang dipelototin malah cengengesan. Dasar. Anak siapa sih dia. Gue kan gak kenal kenal banget sama Arya.
"Oh iya lo pada temennya Angel ya? Gue arya"
"Gue Ana."
"Gue Tinka."
"Gue Lia."
Setelah Arya kenalan sama temen temen gue. Kita akhirnya ngobrol ngobrol bareng. Kadang kadang Arya juga ngelawak yang pada akhirnya kita semu tertawa. Gue ngalihin pandangan kesekitar gue. Dan gue ngeliat ada satu mata yang natap gue.
Deg.
A.n.
Hai. Gimana nih cerita gue? Bagus kagak sih? Garing yak? Ato gak nyambung? Maap dah yak gue emang gak bisa buat cerita ini lagi nyoba nyoba aje. Moga kalian suka yak.
Oh iyak satu lagi.. mungkin seminggu kedepan w jarang apdet yak.. soalnya lagi UTS.. maap yakk
Jan lupa Vote.
Thankss..
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone (COMPLETED)
Teen FictionFOLLOW DULU YUK SEBELUM MEMBACA. Disini gue berdiri nunggu lo. Gue cuma cewek yang bisa berharap sama lo. Tapi kenapa lo ngasih harapan palsu ke gue? Dan lo minta gue cariin lo cewe baru? Lo gak liat didepan mata lo ada cewek yang nunggu lo? Lo t...