BAB DUA PULUH SEMBILAN

5.6K 293 2
                                    

Hari ini hari Mingguu gaess.. dimana semuaa orangg menikmatinya dengan bersantaii.. gue sekarang ada di ruang TV lagi menonton acara kesukaan gue. Ya cukup menghibur lah ya. Oh iya gue dari tadi malem gak ada megang hape yak. Gue beranjak untuk ngambil hape gue di dalam kamar, lalu gue balik lagi ke ruang TV. Gue liat semua notif. Dan akhirnya gue memutuskan untuk membuka LINE.

Ada notif dari Arya.. aduh udah dari dua jam yang lalu lagi, semoga Arya gak marah.

Aryaxx
"Pagi Angel, jangan lupa sarapan yaa...."
07.00am.

AngelinaPA
"Pagi juga Arya, aduh maaf ya aku gak buka hp dari tadi, jadinya baru tau ada LINE dari kamu.."
09.00am

Sambil nunggu balesan dari Arya gue kembali melihat acara kesukaan gue. Tiba tiba

TING TING.

Arya udah balesss.. astaga tuh anak cepet banget bales nyaaa, eitss berartii dia gak marahh..

Aryaxx
"Iya gak papa kok, kamu lagi ngapain sekarang?"
09.01am.

AngelinaPA
"Lagi nonton aja,"
09.02am
Read

Aryaxx
"Aku jemput kamu ya, kita jalan jalan.. kamu siap siap"
09.02am.

Waktu gue bales aduhh rasanya gue males banget jalan jalan hari ini enak dirumah.

AngelinaPA
"Mmh.. kayaknya aku males deh buat jalan jalan keluar.. kamu kerumah ku aja ya.. kita ngobrol ngobrol aja disini"
09.03am.
Read

Aryaxx
"Oh gitu oke aku kesana sekarang ya"
09.04am.

AngelinaPA
"Oke"
09.04am.
Read.

Tidak ada balesan lagi sehabis itu, hanya di read doang, mungkin sudah lagi dijalan. Gue menaruh handphone diatas meja dan berdiri untuk ngambil cemilan di dapur. Tetapi bel rumah berbunyi. Apa iya Arya udah dateng? Cepet banget? Pake tenaga apaan dia kesini secepat itu?

Gue berlari untuk membukakan pintu.

"Aryaa cepett baa----" ucapan gue terputus saat melihat seorang yang ada didepan gue sekarang ini.

Alex.

Astaga. Ngapain diaaa???

"Loh Alex.. lo ngapainn kesini?"

"Gue mau ajak lo jalan jalan.."

Hati gue seneng gini sih di ajak jalan sama Alex. Tapi saat tadi di ajak jalan sama Arya sumpah gueee ituu magerrr bgt.

"Kemana?"

"Ya kita jalan jalan.."

"Bentar gue ganti baju dulu. Lo masuk aja duduk didalem"

Alex hanya tersenyum, astaga senyumannya itu memikat hati gue. Gue lari kekamar dan secepatnya ganti baju. Selese ganti baju gue kemudian turun dan melihat Alex dan Rama yang sedang mengobrol. Astaga Ramaaa alamat sudah.

"Kakakkkk.. kakak mau pergi Ramaa ikutttt yaaaa" ucap Rama dengan senyum manisnya.

"Ramaa nanti dimarahin mama lohh.." jawab gue.

"Udah gapapa Ngel, adek lo ikut aja.. biar ramee.."

"Tapii--"

"YEEEYYYYYYYYY RAMA IKUTTT.. AYO KAK AYOOO.." ucap Rama kegirangan sambil menarik tangan gue. Gue hanya mendengus melihat tingkah adek gue.

*
*
*

"Kakakk kita mau kemanaaa???" Ucap Rama yang sambil lompat lompat di dalam mobil.

"Rama duduk yang benerr jangan loncat loncat gitu ah.." ucap gue. Alex hanya tertawa kecil.

Friendzone (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang