Tubuhku sangat lelah sekali ketika jam menunjukan pukul 10 malam.
Semua orang pasti sudah berada dalam mimpi-mimpi indahnya, aku hanya menghela nafasku ketika aku berpikir aku harus bekerja keras untuk menghidupi kehidupanku sendiri.Aku akan memperkenalkan diriku, Aku Clara Angelica aku tinggal di kota Paris yang indah ini hanya sendiri, karena ayahku sudah meninggal sejak aku masih kecil dan ibuku dia tidak tahu pergi kemana, dia menghilang begitu saja meninggalkanku sendirian.
Aku harus banting tulang untuk memenuhi kebutuhan perutku, tapi sudah cukup memperkenalkan aku dan hidupku yang rumit ini karna kalau diteruskan akan semakin rumit.Sudah sejauh ini aku berjalan aku tidak menemukan taksi melewati jalan ini, aku harus bersabar sedikit karena dari tempat kerjaku menuju apartementku harus menempuh perjalanan yang lumayan jauh.
Tapi aku melihat didepanku ada mobil lamborghini berwarna hitam sedang terparkir disana dan seorang pria oh astaga dia sangat tampan sekali dengan balutan tuxedo hitam yang melekat di tubuh sexynya, dia sedikit mengumpat sambil memegang ponselnya, sepertinya dia sedang menghubungi seseorang.
Aku mencoba untuk tidak menghiraukannya aku berjalan melewati dia, namun tiba-tiba dia memegang lenganku akupun berbalik kearahnya." bisakah aku meminjam ponselmu?? Ponselku mati dan mobilku tiba-tiba bannya pecah " dia tampak memohon bantuanku wajahnya memelas tapi tidak menutupi ketampanannya . Tanpa pikir panjang Aku meminjamkan ponselku yang tidak sebagus miliknya, tatapannya padaku begitu tajam dan menakutkan . Nampak dia menghubungi seseorang dengan membelakangiku, setelah dia mengakhirinya diapun memberikan kembali ponselku .
" Terima kasih kau sudah meminjamkan ponselmu, jadi aku tidak merasa kesulitan lagi sekarang " sambil memberikan senyuman yang membuatku terbuai.
" ya sama-sama " tak ada salahnya aku juga membalas senyumannya itu.
Akupun bergegas meninggalkannya tapi tiba-tiba lenganku kembali di pegangnya dan membuatku kembali membalikkan badan, tanpa disangka aku menyentuh dadanya karena tarikan dari lenganku yang sangat kuat, aku mencium parfum yang ia gunakan, Tuhan ini sangat memabukkan. Aku langsung menepis pikirkan-pikiran kotor dari otakku.
____________________________________________
Ayo apa ya yang selanjutnya terjadi baca terus ya kelanjutannya
Jangan lupa vote dan comentnya
Maaf kalau ada salah-salah dalam menempatan kata-katanya masih belajar
Hehehehe.....
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE'S MINE !!! [ TELAH TERBIT ]
Romance[ TELAH TERBIT ] Open PO Aku tak tahu kenapa dia selalu mengatur segala tentangku kegiatanku bahkan makanan yang aku makanpun dia selalu mengaturnya Siapa dia ? Kekasih akupun bukan - CLARA ANGELICA - Setelah melihatnya pertama kali yang harus ak...