Sudah satu minggu setelah aku bertemu dengannya hari-hariku sungguh sangat diatur olehnya.
Kegiatanku makanku dan semuanya diatur olehnya.
Tapi sungguh dihati kecilku aku sangat menyukai ini, aku merasa nyaman diperlakukan seperti ini.
Saat ini aku berada di sebuah club malam, aku sangat menyukai tempat ini tak tahu kenapa aku sangat menyukai minum. Jika aku minum aku akan merasa bahagia dan terlepas dari segala bebanku sejenak. Aku datang ke tempat ini tidak diketahui Mike pastinya, karena jika dia tahu aku pasti akan di marahi abis-abisan olehnya.
Aku terus meminum minumanku. Hingga aku tak sanggup lagi meminumnya, aku langsung beranjak pergi meninggalkan tempat ini. Badanku tak bisa berdiri tegak aku berjalan perlahan mencari pintu keluar. Tiba-tiba tubuhku diangkat dan dibawa ala bridal style, aku sangat terkejut aku menatap pria itu oh Tuhan Mike kenapa dia bisa tahu aku di sini. Tubuh dia sedikit menegang dan sedikit marah dia memasukiku kedalam mobilnya." apartement " ucap mike kepada supirnya dengan nada tinggi. Dia menatapku tajam dan sepertinya dia akan mengamuk. Kepalaku pening sangat pening.
Sesampainya kami di apartement Mike langsung menyeretku kedalam kamar. Dia mengunci pintunya dan menjatuhkanku ketempat tidur.
" apa-apaan ini Clara?? apa yang kau lakukan disana sudah kukatakan berulang kali untuk menungguku di apartement jika kau ingin pergi kau harus menghubungiku aku tidak menyukainya Clara " dia mengucapkan dengan sedikit membentak. Aku tidak menghiraukannya karena aku hanya merasakan pening dikepalaku.
" aku melihatmu meminum minuman itu sangat banyak apa yang kau lakukan itu bisa menyakiti tubuhmu clara "
Oh Tuhan Mike sangat berisik sekali aku hanya bisa mengangkat tanganku agar dia tahu jika aku sangatlah tidak ingin mendengar semua omelan dia, ini sangatlah menggangguku.
" berisik sekali kepalaku sangat pusing bisakah kau tidak mengganggu aku ingin sekali tidur "
Tanpa memperdulikan lagi dia aku langsung memejamkan mataku untuk menghilangkan rasa pening dikepalaku. Sepertinya jika aku tidur aku akan langsung membaik besok.
....................................
Aku terbangun masih dengan rasa pening dikepalaku .
Aku baru menyadari semalam sangat aku mabuk dan mike membawaku pulang .
Habislah sudah hidupku aku pasti akan di marahi dia abis-abisan karena semalam.
Aku langsung bergegas untuk membersihkan tubuhku dengan berendam di air hangat agar tubuhku sedikit rileks. Tidak terasa sudah sekitar 1 jam aku berendam dan Mike tidak mencariku itu sangat aneh sekali. Aku langsung memakai pakaian, aku memilih memakai dress biru tua. Akupun menuruni anak tangga satu persatu dan mencari keberadaan Mike.
Dia tidak ada dimanapun, kemana dia biasanya dia selalu dekat denganku aneh sekali ketika dia tiba-tiba menjauh dariku. Akupun menuju dapur untuk membuat sarapanku sendiri." sarapannya sudah saya siapkan di meja non " suara itu mengagetkanku aku langsung membalikkan tubuhku dan betapa terkejutnya aku ketika aku melihat seseorang yang berada dihadapanku.
" Clara ?? " wajah dia sangat terkejut melihatku.
" ibu ?? " akupun sama terkejutnya melihat dia.
Kenapa dia bisa ada di sini setelah sekian lama dia meninggalkanku untuk bersama lelaki lain. Kenapa dia bisa menjadi pembantu di sini. Kenapa aku harus bertemu dengannya lagi. Kenapa kenapa kenapa???
" Clara... ibu... "
" stop aku tidak ingin mendengarkan apapun lagi darimu " aku membentaknya sampai diapun sangat terkejut mendengarnya.
" biar ibu jelaskan dulu kepadamu Clara " wajahnya sangat memelas.
Aku menutup telingaku aku tidak ingin mendengar apapun darinya aku terduduk dilantai aku sangat tidak menyukai ini semua.
Sampai tiba-tiba suara bariton mike terdengar." buatkan aku kop.. sayang kau kenapa??" Mike menatapku sangat cemas dia langsung menggendongku menuju kamarnya dan meniduriku dikasurnya.
" kau kenapa sayang ?? " Sambil membelai rambutku dan menciumi rambutku
" dia siapa ? Kenapa dia ada di rumah ini ? " aku bersumpah aku tidak ingin bertemu dengannya lagi.
" dia siapa? Maksudmu madam Jessy? Dia kepala pembantu di rumahku dan aku menyuruhnya di sini mengajari pembantu baru agar mahir seperti dirinya untuk mengurusi apartement kita " ucap Mike mencoba menjelaskan kepadaku.
" sejak kapan dia bekerja di sini ? " aku sangat penasaran sekali akan hal ini.
" sudah 10 tahun yang lalu.. sayang kenapa kau menanyakan akan hal itu?? Itu tidak penting bagimu kau hanya boleh memikirkan aku dan hubungan kita tidak dengan yang lain dan tentang semalam kau harus menjelaskannya kepadaku kenapa bisa semalam kau mabuk seperti itu.. apa itu sudah menjadi kebiasaanmu dari dulu hhhmmmm ? "
" tidak apa-apa aku hanya bertanya saja. Aku selalu melampiaskan amarahku masalahku dengan minum, yang aku tahu jika aku minum aku akan merasa hidupku ringan tidak seberat ketika aku sepenuhnya sadar " aku menjelaskan semuanya dengan melihat matanya , matanya sangat indah untuk dipandang .
" aku sangat tidak menyukai itu sayang... aku harap kau menuruti apa kataku dan aku ingin kau ikut denganku kekantor. Temani aku bekerja aku pasti akan sangat senang dan tenang jika kau ada disana "
Akupun menuruti permintaannya dan kita langsung bersiap untuk menuju kantornya. Aku masih memikirkan mengapa dia ada di sini. Aku tidak ingin bertemu dengannya sampai kapanpun.
Aku sangat membencinya, dia menelantarkanku aku kira dia bersama pria kaya tapi ternyata dia hanya menjadi pembantu di apartement mike itu sangatlah bodoh.___________________________________________
Makin ga jelas nih cerita... hahahaha
Makin bias....
Jangan lupa vote dan comentnya yah
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE'S MINE !!! [ TELAH TERBIT ]
Romance[ TELAH TERBIT ] Open PO Aku tak tahu kenapa dia selalu mengatur segala tentangku kegiatanku bahkan makanan yang aku makanpun dia selalu mengaturnya Siapa dia ? Kekasih akupun bukan - CLARA ANGELICA - Setelah melihatnya pertama kali yang harus ak...