PART VIII

78.6K 3K 11
                                    

Saat ini aku masih berbaring di tempat tidur mike tubuhku masih terasa demam jadi aku hanya bisa berbaring mike berada disampingku menemaniku selalu.

" kau butuh apa lagi sayang? Minum? Atau mau makan? "

" aku tidak ingin apapun "

Suara ketukan pintu terdengar aku langsung melihat siapa yang mengetuk pintu itu. Mikepun membuka pintunya dan nampak madam jessy.

" masuk madam "

Madam jessy masuk kedalam dan langsung menatapku.

" bagaimana keadaanmu miss? "

Aku hanya bisa terdiam tidak ingin menjawab pertanyaannya aku hanya bisa memalingkan wajahku tidak ingin melihatnya sampai kapanpun hatiku sudah terasa sakit karena perbuatannya.

" clara masi demam madam, mungkin harus istirahat lebih lama lagi supaya demamnya cepat turun " ucap mike menjelaskan keadaanku kepada madam jessy.

" baiklah... Ini madam buatkan bubur buat miss semoga miss menyukainya dan bisa cepat sembuh. Madam permisi dulu yah mike jaga miss clara "

Madam jessypun meninggalkan kamar mike. Mike duduk kembali disamping clara.

" sayang dimakan dulu buburnya aku suapin "

" aku tidak ingin makan bubur itu mike "

" ayolah kau harus makan makanan ini sedikit saja "

Aku menatap bubur itu dan aku langsung melempar mangkur yang berisi bubur itu memang aku sedikit egois dan sedikit sensitif mengenai ibuku yang membuangku selama ini.

" apa-apaan ini clara kenapa kau membuang bubur itu, kau ini kenapa sayang? "

" aku tidak ingin memakan makanan itu tolong jangan paksa aku mike sunggu aku tidak menyukainya. Tolong tinggalkan aku sendiri aku ingin sendiri kumohon "

" tidak sayang aku akan slalu ada di sini disampingmu bagaimanapun keadaannya jangan memohon padaku untuk meninggalkanmu tidak sampai kapanpun aku sangat mencintaimu demi Tuhan aku sangat mencintaimu "

Aku hanya bisa diam melihatnya seperti itu sungguh aku merasa kasihan melihatnya seperti ini akupun tak tahu apa aku mencintainya atau tidak ketika dia jauh dariku aku merasa aku kehilangannya tapi ketika dia didekatku aku merasa nyaman sangat nyaman. Tak lama aku terlelap dengan mike yang masih berada disampingku.

Keesokan paginya aku terbangun dan mike tidak ada disampingku aku berpikir mungkin mike sudah berada dikantornya kepalaku masih terasa sangat pening tetapi demamku sudah sedikit menurun dan handphoneku berdering.

" halo sayang " ucap mike dengan nada sangat manis dan membuatku seluruh wanita yang mendengarkan ingin sekali berlari kepadanya dan bertelanjang depan mike saat itu juga.

" iya halo mike "

" bagaimana keadaanmu sayang? Maafkan aku meninggalkanmu begitu saja. Ada meeting mendadak sialan yang harus aku hadiri aku tidak membangunkanmu tidurmu sangat nyenyak "

" tidak apa-apa mike sungguh. Kepalaku masih sakit tapi tidak apa-apa mungkin aku harus keluar rumah menghirup udara segar agar aku cepat sembuh "

" tidak sayang tidak dengan keluar rumah kau bole keluar rumah hanya denganku jika kau merasa bosan menungguku pulang kau boleh memanggil madam jessy untuk berbincang-bincang "

" kalau begitu tidak perlu mike aku akan berendam air hangat biar tubuhku nyaman. Bye mike "

" bye sayang aku mencintaimu "

" aku tahu mike "

Aku ingin menjawab pernyataan mike barusan tapi mengapa lidahku tidak terbiasa akan hal itu mike sangat mencintaiku tetapi kenapa aku tidak bisa membalas cintanya.
Akupun memutuskan untuk berendam agar fikiran dan tubuhku relaks sejenak.

Tak terasa sore haripun tiba aku masih berada di kamar dan tidak berniat keluar kamar karena jika aku keluar aku pasti akan bertemu dengannya.

Tok.... Tok....

" itu pasti mike "

( membuka pintu )

" clara.... "

" untuk apa kemari? " clara nampak terkejut dengan kehadiran madam jessy dihadapannya.

" bolehkah ibu masuk? Ibu sangat merindukanmu "

" tidak "

Namun madam jessy memaksa dan akhirnya dia bisa masuk kedalam kamar mike untuk menemui clara. Clara langsung terduduk di tempat tidur.

" ibu minta maaf clara ibu mohon " sambil mencoba menyentuh tangan clara.

" jangan coba-coba menyentuhku jangan sebut kata ibu didepanku sungguh aku sudah tidak mempunyai siapapun di sini aku hanya hidup sebatang kara di sini jangan berbicara OMONG KOSONG DENGANKU "

Madam jessy sangat terkejut dengan bentakkan clara saat itu dan langsung menitikkan air mata.

" ibu minta maaf clara ibu bisa jelaskan semuanya "

" jangan mengeluarkan air matamu itu sangat tidak berguna untukku aku muak dengan semuanya keluar sekarang juga "

" clara... Ibu mohon "

" sekali lagi KELUAR SEKARANG JUGA "

Madam jessypun keluar dari kamar mike dan madam jessy sangat terkejut karena dihadapannya sekarang adalah mike dia sudah mendengarkan semuanya mike tampak terkejut juga sedih.

" mike "

" madam bisa kita bicara di ruangan saya sebentar saya ingin bertanya sesuatu "

" baik mike "

Mike dan madam jessypun sudah berada di ruang kerja mike mereka nampak berdiam diri sibuk dengan pikiran masing-masing.

" madam "

" iya mike miss clara adalah anak madam "

" kenapa? Kenapa ini bisa terjadi? "

" dia anak madam yang pernah madam buang sewaktu kecil mike "

" apa? Kenapa bisa clara dibuang seperti itu oleh madam sedangkan madam mengurusku disini dengan baik? "

" madam amat sangat menyesalinya mike dulu madam sangat tergila-gila dengan harta tetapi takdir menyatakan lain madam jatuh miskin dan harus menjadi pembantu di sini selama 10 tahun ini madam sungguh menyesalinya mike "

" clara tidak pernah berbicara tentang madam kepadaku "

" karena dia sudah menganggapku sudah tidak ada dibumi ini mike dia sungguh membenci madam " ucap madam hingga menangis tersedu-sedu dihadapan mike.

Mike merasa iba kepada madam jessy tetapi dia jauh amat merasa sedih melihat pujaan hatinya memiliki kisah sepedih ini.
Mike ditinggalkan orang tuanya karena Tuhan lebih menyayanginya berbeda dengan clara dia ditinggalkan ibunya karena ibunya tergila-gila oleh harta dan saat ini ibunya sedang mengalami hukumannya karena sudah membuang anaknya yang begitu cantik dan mempesona itu.
Mikepun memasuki kamarnya melihat clara sedang menatap suasana malam dari jendela kamar mike. Mike langsung memeluk clara dari belakang.

" merindukanmu sangat merindukanmu "

" hai.. Kau sudah datang " ucap clara dengan suara serak terlihat sekali jika clara telah menangis.

" iya aku sudah datang dan sekarang aku harus mengurusmu "

" maksudmu? "

" badanmu harus direndam air hangat supaya relaks dan nyaman aku akan menemanimu "

Mikepun mengajak clara kedalam kamar mandi dan mempersiapkan semuanya.
Merekapun berendam bersama mike tetap memeluk clara dari belakang mereka berdiam sibuk dengan pikiran masing-masing.

_________________________________________

Jangan lupa vote dan coment yah 😊😊😊

SHE'S MINE !!! [ TELAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang