CAST AND CREDITS

1.6K 63 12
                                    

CAST

IN ORDER BY APPEARANCE

1. Bisma; Ganggadata; Dewabrata. Panglima besar Kerajaan Hastina, putra Maharaja Santanu dan Dewi Gangga.

2. Dewi Amba. Putri sulung Raja Kasindra, dari Kerajaan Kasi.

3. Raja Kasindra. Raja Kasi, ayah Dewi Amba, Dewi Ambika dan Dewi Ambahini.

4. Dewi Ambika. Putri kedua Raja Kasindra, dari Kerajaan Kasi.

5. Dewi Ambahini; Ambalika. Putri ketiga Raja Kasindra, dari Kerajaan Kasi.

6. Raja Salwa. Tunangan Dewi Amba.

7. Ratu Setyawati. Ratu Hastinapura, istri Begawan Palasara dan istri kedua Maharaja Santanu.

8. Wicitrasena; Wicitrawirya. Raja muda Hastinapura, putra kedua Maharaja Santanu dan Ratu Setyawati.

9. Ganggawati; Dewi Gangga. Dewi kahyangan penguasa sungai Gangga, istri pertama Maharaja Santanu.

10. Begawan Pratipa. Pemimpin padepokan Talkanda, ayah Maharaja Santanu.

11. Palasara. Raja Hastina yang menjadi Begawan di padepokan Saptarengga, suami pertama Setyawati.

12. Batara Narada. Penasihat kahyangan.

13. Citragada. Raja muda Hastina, putra pertama Maharaja Santanu dan Ratu Setyawati.

14. Begawan Abiyasa. Putra Begawan Palasara dan Ratu Setyawati.

15. Resi Hotrawahana. Kakek Dewi Amba, ayah Raja Kasindra.

16. Guru Parasurama; Rama Bergawa. Resi yang senang mengadu kesaktian, guru Bisma.

17. Prabu Drupada. Raja Pancala.

CREDITS TO:

1. RA. Kosasih, Alm. atas karya komik serial wayangnya.

2. wikipedia

3. situs dan blog pewayangan

4. www(dot)tembi(dot)net dengan artikel karya Herjaka HS.

5. kaskuser pembaca thread Mahacintabrata dalam Sub Forum: Story From The Heart (SFTH).

MAHACINTABRATA SUKMA WICARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang