@July 1995, Paris. Perancis
"Ya! Berhenti !!" teriak gadis kecil itu sambil berlari mengelilingi kolam, berusaha menangkap sesuatu yang sejak 15 menit yang lalu dikejarnya.
"Shireo ! Ayo, Tangkap aku!" sahut namja kecil itu terus berlari sekencang mungkin sambil menjulurkan lidah nya pada yeoja yang sedang mengejarnya.
"Aku capek! Ayo berhenti !" teriak gadis itu putus asa.
"Haahahaa...coba tangkap aku !" namja itu kembali menjulurkan lidah nya sambil sesekali bersorak senang.
Tapi gadis kecil itu terlalu lelah untuk terus berlari. Sampai pada akhirnya, ia terjatuh. Namja kecil tersebut langsung berbalik dan berlari menuju ke arahnya.
"Gwaenchana??" seru namja itu panik. Gadis kecil berkuncir dua itu hanya menggeleng sambil berusaha berdiri. Dress panjang selutut bermotif kelinci pink yang dikenakannya tampak kotor. Namja itu membantunya dan membawa gadis kecil itu duduk di bangku taman.
"Mianhae...." ucap namja itu tertunduk.
Wajah innocent miliknya terlihat menyesal. Gadis kecil itu tersenyum dan kemudian tertawa evil.
"Haahhaaa...wajah mu jadi terlihat aneh..Cho Kyuhyun !"
namja yang bernama Cho Kyuhyun itu hanya menggeleng.
"Aku sangat khawatir tadi Hyo~ah... Kau tidak bisa merasakan nya ?" jawabnya sambil menatap kedua bola mata bening berwarna cokelat kehitaman milik gadis kecil itu.
"Hahhaa...tapi wajahmu aneh !" goda nya lagi.
Cho Kyuhyun tidak menjawab perkataan gadis tersebut dan malah semakin mempertajam tatapannya.
"Oppa, berhenti menatapku seperti itu !" protesnya sambil menggembungkan pipi. Namja kecil yang tampan itu hanya diam. Gadis itu kembali tertawa.
"Hyo~ah...mianhae...besok lusa aku akan pindah ke Seoul, Korea. Appa pindah tugas ke korea. Eomma, Ahra noona dan aku akan ikut pindah bersama appa.." namja itu akhirnya bersuara dan menunduk lagi.
"Pindah ? Oppa...bagaimana bisa?" tanya gadis itu terisak. Ya, gadis itu mulai menangis. Rasanya sulit sekali jika harus berpisah dengan namja yang amat disayanginya ini.
"Ini untukmu..." Kyuhyun memberikan gadis kecil itu kalung berbentuk bintang dengan mutiara ditengahnya. Dan di balik bintang tersebut, ada inisial 'Hyo-Kyu' terukir dengan manis disana. Gadis itu kembali menangis saat namja kecil itu memakaikan kalung yang indah itu di lehernya. Tapi Kyuhyun berusaha tersenyum, ia tak ingin menambah kesedihan yang dirasakan oleh gadis cantik yang sebenarnya sangat ia sayangi.
"Ikut aku! Kajja!"
Cho Kyuhyun lalu menarik gadis itu ke bawah pohon disamping kolam. Dan mulai mengukir sesuatu di sudut kanan pohon itu.
"Aku akan selalu mencintaimu Hyo~ah..
Yoon Yeon Hyo...Saranghae~"
-Cho Kyuhyun. July, 1995-
~XXX~
@July, 2011. Seoul, Korea Selatan.
*Author POV*
Hari masih pagi. Biasanya di pagi hari seperti ini Seoul sudah hiruk-pikuk oleh ramainya kendaraan. Tapi tidak untuk hari minggu seperti ini. Jalanan kota Seoul cenderung santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya!! Namja Babo
FanfictionRE-POST. NOT MINE. . . . This fanfic belongs to: Yarica Eryana © 2011-2012