"Aahh~ Ani...pasti sangat cocok ! Ikut eonni ke kamar. Kajja !!" Sahut Yuan noona sambil mengajak Yeon Hyo naik ke lantai dua.
Aku menunggu mereka di bawah dengan sabar.
15 menit kemudian....
Aku melihat seorang yeoja yang hampir tidak ku kenali.
"Yeon Hyo-ya...kau cantik sekali.." desis ku kagum saat melihat yeoja itu memakai gaun pengantin putih yang sangat panjang.
Wajahnya yang polos di olesi dengan make up minimalis. Rambutnya yang tergerai panjang, kini di satukan dengan tiara yang menyilaukan mataku. Yeoja ini tampak cantik sekali.
Aku terkesima, dan berjalan tanpa sadar ke arahnya. Dia benar-benar persis seorang tuan putri.
Aku merogoh saku celanaku. Dan mengeluarkan sebuah kotak berisi cincin berlian dengan permata shappire blue di tengahnya.
"Yeon Hyo-ya... Mau kah kau bertunangan denganku ?"
*Lee Sungmin PoV END*
~XXX~
*Yeon Hyo PoV*
Yuan eonni mendandaniku layaknya seorang pengantin saja.
Dia menyuruhku atau lebih tepatnya 'memaksaku' untuk mencoba gaun pengantinnya yang begitu indah. Warna seputih salju dan ada manik-manik kecil seperti mutiara yang berkilauan menghiasi bagian pinggangnya. Tak dapat ku jelaskan secara rinci bagaimana indahnya gaun ini, yang jelas gaun ini sangat panjang ! Ujungnya menyentuh lantai dan itu berarti aku harus berhati-hati saat berjalan agar tidak jatuh.
"Tutup matamu, Yeon Hyo-ya..." perintah Yuan eonni lagi.
"Tapi eonni..."
"Tinggal sedikit lagi dan semuanya beres..."
Aku menghela nafas dan pada akhirnya menutup kedua kelopak mataku dengan pasrah. Aku tidak suka berdandan. Dan hari ini aku harus melakukannya karna menghormati Yuan eonni. Aaiish...
"Yaakk! Selesai !"
Aku mengerjap-ngerjapkan mataku dan berusaha fokus menatap sesosok bayangan yeoja yang terpantul di cermin. Aigoo... Benarkah ? Aahh~ cantik sekali. Bahkan aku seperti tidak mengenali diriku sendiri.
Aku menoleh ke arah Yuan eonni yang membereskan peralatan make up yang satu pun tidak ku ketahui fungsinya untuk apa.
"Kita turun sekarang, ne ? Aku yakin kalau Sungmin akan terpana melihatmu, Yeon Hyo-ya.. Kkekkee~"
"Sekarang ?"
"Ne, tunggu apa lagi ? Kajja !"
"Tapi eonni, aku malu.."
"Malu ? Hhaha.. Kenapa kau malu, Yeon Hyo-ya ?"
"Aku tak pantas memakai gaun ini eonni.. Terlihat aneh..." ucapku sambil kembali memperhatikan pantulan diriku di cermin.
"Aniya, kau cantik sekali ! Kita turun ke bawah, ne ? Sungmin pasti sudah tak sabar lagi melihatmu.."
"Jinjja ?"
"Aaiish.. kau ini tidak percaya diri sekali, Yeon Hyo-ya... Palli !"
Oke, aku menyerah. Kali ini aku tidak bisa mengelak lagi, bagaimanapun juga Yuan eonni sudah bersusah payah mendandani ku. Tidak mungkin aku kabur dan menolak permintaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya!! Namja Babo
FanfictionRE-POST. NOT MINE. . . . This fanfic belongs to: Yarica Eryana © 2011-2012