"Saat-saat terindah dalam hidupku bukan semata bersamamu, tapi karena kamu"
~ Couple Shop ~
***
"Enaknya ngapain ya hari ini?" tanyaku pada diriku sendiri.
Aku menaiki anak tangga untuk menuju ke kamarku. Setelah sampai, kubuka pintu kamarku dan mengambil Hp-ku yang kutaruh diatas meja kecil dekat kasurku. Aku langsung mengirimkan pesan BBM ke Shalsa.
******************************
Zahra Vianni Gracella :
"PING!!!"
Shalsa Avia Shafira :
"Iyaa?"
Zahra Vianni Gracella :
"Shal, jalan-jalan yok! Bosen
dirumah,"Shalsa Avia Shafira :
"Kemana??"
Zahra Vianni Gracella :
"Kemana aja yang penting gak bosen,"
Shalsa Avia Shafira :
"Okee, siap-siap yaa. Abis Zuhur aku ke rumahmu,"
Zahra Vianni Gracella :
"Sipp boss!"
******************************
Aku keluar kamarku untuk menghampiri mama yang ada diruang keluarga.
"Ma, Zahra boleh jalan-jalan gak bareng Shalsa?" tanyaku pada mama yang sedang menonton tv.
"Boleh, mau jalan-jalan kemana?" tanya mamaku balik.
"Gak tau, mungkin ke Mall," jawabku asal.
"Yaudah. Mama bolehin, tapi pulangnya jangan sore sore," kata mamaku mengingatkan.
"Okee ma," jawabku sambil berjalan menuju kamarku lagi.
Kurebahkan tubuhku dikasur sambil menatap langit langit kamarku. Perlahan-lahan, kupejamkan mataku hanya untuk sekedar mengistirahatkan kedua mataku.
"Hey, bangun!" ucap seseorang sambil menguncang-guncangkan tubuhku.
"Hah? Ohh, Shalsa kok kamu disini?" tanyaku bingung sambil bangun dari tidurku dan sesekali mengerjap-ngerjapkan mataku.
"Ditungguin diruang tamu malahan tidur disini," protes Shalsa.
"Jam berapa ini?"
"Jam 1. Udah cepetan sana shalat trus ganti baju,"
"Iyaa, iya sabar mak,"
***
Setelah semuanya sudah siap, aku dan Shalsa berpamitan pada mamaku lalu, kami berjalan menuju Halte bus.
"Shal, menurut kamu enaknya kemana ke Mall atau makan di Caffe?" tanyaku pada Shalsa yang asyik dengan Hp-nya. Maen Hp sambil jalan, awas nabrak tiang!
"Umm... ke Mall aja lah, kita makan siang disana sambil window shopping," usulnya.
"Oke, siapa tau ada cogan. Lumayan lahh," kataku sambil nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Tim Tam
Teen FictionLove In Tim Tam #1 Berawal dari Zahra yang memberikan sebungkus Tim Tam kepada Hafiz melalui sahabatnya. Semenjak itu lah awal kedekatan mereka berdua Zahra yang sudah lama mencintai Hafiz selalu berharap bahwa cintanya akan terbalaskan. Hingga Ha...