Main Character
Sia Lee : Earth Bender
Amanita Muna : Water Bender
Flaky : Air Bender
Rina : Fire Bender
Ren : Gender Bender
Rini : Herb's Drink Merchant
Tokisaki Kurumi : Time Bender
Albert : Blood Bender
Amingwati : CQC-Melee Fighter
Itachi Uchiha : Penyayang Adik /(>0<)/Alkisah, di suatu jaman yang amat lama, yang bahkan Mbah google aja gak bisa jawab. Di negeri Indonesia yang amat jauh. Hiduplah 4 petualang dan seorang jones pembimbing. Sebenarnya, mereka gak bisa disebut petualang, karena sebenarnya mereka hanya agen Delivery Order dari Rini's Herb Drinks Company yang sudah mendunia.
Sia Lee : Sepi nih, kita gak dapat kerjaan melulu. Masak setiap hari cuma ngantar jamu dari kota ke kota, mana pol-polan musuh paling cuma raja setan sih. Bosan!
Muna : Gak ada yang menyenangkan ya, ane mending tadarus dulu aja. biar varokah nanti delivery nya
Flaky : (Lagi berbahagia, karena dapat bakat normal)
Bu Rina : Anak-anak. Ini Mbak Rini smemberikan tugas lagi, kayaknya.
Sia Lee : Kemana? Kota London lagi, bosan ah, asikan juga kota Lombok, disana gak jual Rawon.
Ren : Yah, di Lombok juga rawon jarang kok -_-
Bu Rina : Anu... Tugas kali ini, wah, sepertinya kita dapat Quest Spesial nih!
Muna : Beneran? Alhamdulillah!!
Sia Lee : Cepat bacakan nes, eh maksud saya, Ibu yang cantik.
Flaky : (Masih berbahagia)
Bu Rina : Um... Disini tertulis... Kalahkan, lalu Monster Arab, Dijamin tidak kalah.
Ren : Monster arab? Monster apan lagi tuh?
Bu Rina : Uhm... Yah... Sebentar, Ibu juga belum tahu kayaknya
Sia Lee : Yah... :(
(Mendadak ada sebuah kartu yang melesat dan menempel di dinding)
Sia Lee : Eh copot, eh copot!
Bu Rina : Ah, ini pasti datanya dari Mbak Rini. Biar Ibu bacakan.
Kesepian, Butuh Belaian
Hub : 081#########Bu Rina : (Nyobek Kertas) Cuma Promosi salah tempat
Ren : Lalu, kita bagaimana?
Muna : Gak usah khawatir, Sepertinya ane memiliki data yang benar (Nunjukkan Kartu)
Ren : Wah, hebat lu! Dapet darimana?
Muna : Barusan aja melesat dan nancap di kepala Flaky
Ren : Apa? Flakyyyyyy!!!
Flaky : (Sekarat) *_*
Sia Lee : Sudah, biarkan saja. Doi emang sering begitu kok, nanti juga normal sendiri
Ren : Mana ada orang yang biasa pingsan dengan berlumuran darah dari kepalanya! (Ato jangan-jangan kalian sudah biasa memperlakukannya seperti itu)
Muna : Disini tertulis, 23 tahun yang lalu, di Gotham City. Muncul seorang pedofil yang menculik dan memperbudak anak-anak di kota sana. Pahlawan kota tersebut, FartMan, dikalahkan dengan mudah dengan cara pantatnya disumbat supaya tidak bisa kentut.
Ren : (PokerFace) Turut berduka cita
Muna : Banyak pahlawan yang sudah mencoba mengalahkannya, tetapi tak satupun dari mereka yang masuk ke kota tersebut bisa keluar dari dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormal Me
HumorSia Lee : Gua denger ada kecelakaan motor lo Muna : Iya, di ujung jalan tadi kan? Gua : beneran? Kok bisa? Sia Lee : Karena gak pake sabuk pengaman #Hening Kisah komedi absurd, gaje, Full Kolor dan kaya akan Strawberi ini menceritakan kehidupan seha...