Taeyeon menggelar konser solo nya di COEX Samseong-dong, Seoul. Masih bisa dirasakan hawa hawa hari halloween dikonser ini. Jadi Tiffany yang ikut mendatangi konser tersebut menggunakan kostum perawat.
Karena baju yang dikenakan Tiffany sangat sexy dan menggugah selera para kaum adam(?), Sehun yang melihatnya langsung menggelengkan kepala dan ingin segera memakan(?) sang kekasih nya yang terlalu berpakaian sexy itu.
"Sehun. Aku izin menyimpan foto Tiffany noona ne." Ucap Kai santai. Ya, mereka berada di dorm sekarang. Sebenarnya EXO ingin sekali datang ke konser solo Taeyeon namun, takut banyak nya fans yang pastinya akan membuat heboh dunia k-pop.
"Mwo? Tumben kau izin padaku, tunggu tunggu biasa nya yang kau save itu... selalu foto sexy. Yang mana?" Sehun sedang membuat jus apel langsung terdiam dan menghampiri Kai.
"Ini." Kai memberikan handphone nya kepada Sehun. Terlihat mata sehun yang melebar dan langsung diam diam menghapus foto itu dari handphone Kai.
"Kau boleh menyimpannya." Sehun memberikan handphone Kai kembali.
"Thanks, kau memang yang terbaik." Kai tertawa kecil
Saat Kai ingin melihat foto Tiffany lagi, "Ya! Oh Sehun! Kau mengapusnya?! Awas kau!"
Sehun tertawa terpingkal-pingkal saat Kai mencaci maki dia. Anggota EXO yang sedang berada bersama mereka yaitu Chen dan Suho yang hanya ikut tertawa.
"Siapa suruh kau berani menyimpan foto Tiffany noona. Dan Sialnya aku baru tahu foto itu." Sehun berbicara sambil mengetik sesuatu kepada Tiffany.
Sehun
Jangan lepaskan coat mu, PIG.
Tiffany
Okay^^
'Tentu saja tidak tuan Oh, Aku ingin kau panas melihat kuㅋㅋㅋ' batin Tiffany
"Konser Taeyeon noona sudah selesai tuh." Suho yang sedang memainkan handphonenya langsung memberitahukan informasi tersebut.
"Oh ya?" Sehun langsung mengecheck handphone nya untuk mencari foto foto terbaru sang kekasihnya tersebut.
"Tiffany memang benar benar ingin diajak berantem dikasur" spontan Kai, Suho dan Chen langsung menoleh kearah Sehun
"Ya! Memangnya sudah berapa lama kau tidak berhubungan?"
"Pembodohan kau bertanya seperti itu Kai." Chen memukul kepala Kai pelan
"Haha. Kurasa... Satu tahun yang lalu." Sehun mengerucutkan bibirnya.
Minggu ini giliran EXO yang tengah disibukkan dengan jadwal comeback akhir tahun nanti. Memang comeback TaeTiSeo dan EXO sama, pada bulan desember. Namun TaeTiSeo mempercepat comeback nya dengan cara hanya dua atau tiga kali mereka mempromosikan album nya di TV. Jadi EXO dan TTS tidak disatukan dan itu lah membuat Tiffany dan Sehun jarang untuk bertemu.
( khususnya membuat hunfany shipper kecewaㅋㅋ)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ensemble
FanfictionBuku ini menceritakan momen-momen Tiffany & Sehun. Jadi kalau kamu bukan shipper mereka dan tidak SUKA vote&comment jangan dibaca. FF ku abal parah maximal.