sweet guy.

2K 132 36
                                    

Sehun merasa bersalah. Dia sadar, cemburu membuat semua jadi seperti ini. Tidak baik cemburu berlebihan, dengan ini Sehun akan mengintropeksi dirinya lagi.

Kini Sehun dan Tiffany sudah menjalankan aktifitasnya seperti biasa. Sehun yang sibuk dengan comebacknya dan Tiffany sibuk dengan kerjaan yang lainnya.

Hubungan mereka sudah lebih baik. Bahkan Sehun sudah bisa menahan kecemburuannya saat Tiffany dan Jackson berpelukan. Hey kalian tahu? Itu hanya beberapa detik Oh Sehun!

Lagi pula Jackson juga tak mempunyai perasaan kepada Tiffany, begitu pun sebaliknya.

Hmmm mungkin yang dipikiran Sehun adalah, Jackson hoobae dari mantan Tiffany. Dan Sehun sudah berpikiran yang macam-macam setelahnya. Tapi apapun itu, yang dihati Tiffany ya hanya Sehun seorang.

"Tiff kamu ikut konser Tokyo kan?" Tanya Sehun yang menganggu Tiffany sedang membaca majalahnya.

"Hah. Pertanyaan bodoh."

"Honeymoon yuu?" Pertanyaan nya mulai menjurus kearah yang...

Tiffany melirik Sehun sekilas dengan tatapan tajam nya, "Apa dipikiranmu hal-hal yang seperti itu saja?"

"Dipikiranku? Kamu."

Tahan tiff tahan

"Oh."

Sehun menyenggol lengan Tiffany sambil menggodanya, "Jangan ditahan gitu dong, keluarin aja biar enak."

"Tuhkan!" Tiffany memukul kencang pundak Sehun dengan majalah yang ia pegang.

"Ish! Sakit ah!"

"Ngeselin sih!" Tiffany terus menyerbu Sehun dengan kelitikan diperut Sehun





alhasil.....

"Apa?"  Tanya Tiffany dengan wajah polosnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












"Apa?" Tanya Tiffany dengan wajah polosnya

"Kamu cantik tau."

"Baru tau?"

"Ssst." Sehun langsung mendekatkan bibirnya pada bibir Tiffany.

















"Gajadi ah kamu lagi halangan sih." Ok Sehun. Thankyou.

Muka Tiffany yang dari tadi sudah memerah langsung makin merah. Berani-berani nya Sehun menggoda Tiffany dengan cara seperti ini! Memalukan!

"Ih! Seenggaknya french kiss gitu!" Tiffany langsung bangkit dari tidurnya.

"Oh, kamu berharap gitu ya?"

EnsembleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang