Acara red carpet sudah dilalui dengan lancar. Kini tinggal para artis yang menampilkan performance mereka dan memberikan award pada artis yang datang ke acara tersebut.
Sebagai ciri khas MAMA 2015 artis artis yang sedang break atau tidak menampilkan sesuatu diatas panggung, mereka duduk ditempat yang sudah di sediakan oleh pihak MAMA.
Tiffany dan Seohyun sama sekali tidak menampilkan apa apa di MAMA tahun ini. Jadi mereka hanya duduk dan sesekali ke backstage untuk berganti baju atau semacam nya.
Dan inilah yang ditunggu tunggu para fans, interaksi antar artis. Yang bisa kita lihat saat ini adalah, Tiffany yang sedang menyapa para fans nya tapi Seungri dari Bigbang malah melambaikan tangannya pada Tiffany. Tiffany yang mengetahui itu hanya tersenyum malu dan melambaikan tangannya kembali pada Seungri.
Ada juga momen itu, namun laki laki nya berbeda. Yaitu Junhoe dari iKON. Tapi beda nya Junhoe yang malu karena dia merasa salah sangka dan memberitahukan pada sang leader atau biasa dipanggil B.I
Momen yang tidak dilupakan oleh fans EXOFANY shippers selama acara di MAMA adalah saat Tiffany berhigh-five bersama semua member EXO.
"Best Female Group, is.... SONYUSHIDAE!"
TaeTiSeo pun berdiri dan sempat bernari sebentar dan tiba tiba saja Chanyeol dan Suho menghampiri mereka bertiga untuk mengucapkan 'selamat' sambil berjoget joget senang.
Sehun juga sebenarnya ingin sekali ikut namun dia mengurungkan niat nya dan hanya bertepuk tangan bangga kepada kekasih nya itu yang salah satu personel SNSD.
Saat TaeTiSeo sudah selesai memberikan pidato mereka, TaeTiSeo pun kembali ke tempat duduk mereka namun beda dengan Tiffany. Dia menghampiri semua member EXO dan berhighfive ria kepada semuanya. Beruntung para member EXO sedang sadar apa yang dilakukan Tiffany itu. Mereka sebenarnya dekat tapi terlalu takut dengan awak media.
'Ngapain sih Kai sama Tiffany' Batin Sehun
Tiffany sempat menggenggam tangan Kai saat berhighfive dengan semua member EXO. Sehun hanya memasang muka cemberutnya karena kesal melihat pemandangan yang ia lihat.
"Best Male Group is... EXO"
EXO pun langsung berdiri dan pergi ke arah panggung untuk menerima penghargaan dan memberikan sedikit pidato.
Setelah itu mereka diarahkan ke backstage untuk persiapan selanjutnya. Kesempatan ini pun akhirnya ditunggu tunggu oleh Sehun, ia ingin bertanya pada Kai apa saja yang diucapkan Tiffany barusan.
"Kai!"
"argh"
"Jongin! Tsk! Hyung!"
"Pasti kau ingin bertanya kenapa Tiffany noona menggenggam tanganku?"
Gotcha. Tebakan benar.
"Yayaya. Apa?"
"Ada syarat." Ucap Kai dengan senyum nya
"Kau mau apa? Belikan film dewasa? Atau mentraktirmu? Akan kujabani!"
"Koleksi ku sudah banyak Hun, sorry." Kai menepuk pundak Sehun dan melanjutkan jalan nya.
Sehun berdecak kesal dan terus bertanya pada si Kai ini. "Ayo apa saja akan ku belikan!"
"Gratiskanku tiket konser SNSD!"
"Mwo?! Aku saja tidak tahu konser SNSD di Seoul tanggal berapa!" Sehun semakin pusing saat ini.
"Kata siapa aku mau nonton di Seoul? Di Tokyo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ensemble
FanfictionBuku ini menceritakan momen-momen Tiffany & Sehun. Jadi kalau kamu bukan shipper mereka dan tidak SUKA vote&comment jangan dibaca. FF ku abal parah maximal.