Sehun yang sedang berada di ruang TV tersenyum kagum saat melihat gadisnya sedang menerima penghargaan disebuah acara di televisi Korea.
"Apa yang dia lakukan?!" Sehun yang baru saja meminum bubble tea pembelian Suho langsung dikagetkan saat Tiffany memeluk sunbaenya sendiri, Zhoumi.
"Kau berlebihan!" Baekhyun memukul kepala Sehun dengan majalah yang ia baca
"Ini sakit bodoh." Sehun memegang kepalanya dan melanjutkan menonton TV
"Tsk! Dia tidak berterimakasih padaku?! Setidaknya memakai embel-embel apa gitu, seperti yang dia lakukan saat bersama Nichk-ah sudahlah."
"Kau benar benar berlebihan tuan Oh." Suho menggeleng gelengkan kepalanya mendengar celotehan dari Sehun.
Saat acara itu selesai, Sehun langsung memasuki kamarnya. Yang ia lakukan tak lain tak bukan adalah menelfon dan berkomentar tentang masalah yang dilakukan Tiffany tadi.
~
Hari-hari berikutnya, Sehun sudah mengosongkan jadwalnya untuk menemani Tiffany shooting MV.
"... Kemarin aku sudah melakukan rekaman bersama simon dominic. Kuharap banyak orang yang suka!" Tiffany menepuk tangannya dan tersenyum.
Sehun yang sedari tadi memandanginya, tak bosan-bosan tersenyum melihat kelakuan kekasihnya ini. Bagaimana bisa sifatnya begitu seperti anak kecil?
"W-wait. Simon dominic?" Sehun mulai tersadar
"Yeah. Kenapa? Kau tidak mungkin cemburu kan babe. Dia hanya mengisi bagian rap."
"Ah, memangnya konsep seperti apa MV mu nanti?"
"Judul lagunya Heartbreak Hotel. Jadi ceritanya ada seorang gadis polos datang ke club lalu dia bertemu dengan seorang lelaki dan lelaki itu menyakiti gadisnya. Ah! Pokoknya gitu!" Sehun baru saja ingin berkomentar namun ada yang memanggil Tiffany.
"Tiffany-ssi, mereka sudah siap." Salah satu staff langsung memanggil Tiffany untuk segera ketempat lokasi
Tiffany dan Sehun berada di ruang tunggu. Sebenarnya dari tadi mereka sedang mengobrol dan menunggu aktor yang akan menjadi pasangan Tiffany, membosankan bukan?
"Okay!" Tiffany akhirnya pergi bersama managernya. Sehun pun mengikuti kemana perginya Tiffany
~
Aku duduk ditempat yang disediakan oleh para staff. Aku terus terfokus pada TV kecil yang dikuasai oleh sang sutradara.
Lokasi pertama, berada di sebuah club berlatarkan malam. Ah itu dia Tiffany ku. Ahah, lucu sekali. Aku tersenyum melihat actingnya. Ternyata kekasihku hebat.
Oh itu aktornya, ehm yaa sedikit tampan. Oh tidak tidak. Ya lebih jelas lebih tampanan aku! Aktingnya juga keren. Ah dia aktor, Sehun.
Kulihat Tiffany menjatuhkan gelas ke lantai. Semua pasang mata tertuju pada Tiffanyku. Oh sang pahlawan datang. Ew
Mereka berpegangan tangan. Tiffany menyadari aku ada disini tidak sih?:) Dan aktor itu-ah panggil dia minho karena barusan saja aku bertanya oleh salah satu staff disini, dia menarik Tiffany keluar dari club. Selesai.
"Sehuuun!" Tiffany langsung berhambur memelukku. Ah ternyata dia ingat aku.
"Ish malu tau!" Aku langsung mengacak-acakkan rambutnya gemas.
"Ah biarkan saja."
Kini Tiffany berada di ruang ganti, sedangkan aku? Aku mengobrol dengan para staff dan orang-orang yang bersangkut paut dengan pembuatan MV ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ensemble
FanfictionBuku ini menceritakan momen-momen Tiffany & Sehun. Jadi kalau kamu bukan shipper mereka dan tidak SUKA vote&comment jangan dibaca. FF ku abal parah maximal.