PIC: Prilly Latuconsina (Priya Acallysta)
"Huyeeyy kita luluuuusss!!!".
Teriakan 'Lulus' dari seluruh murid terus menggema di gedung sekolah Trinity High School.
Disisi itu,Aliando hanya tersenyum melihat nama daftar pengumuman kelulusan yg ditempel disebuah Mading.
"Kak!Kak Aliando!".
Aliando menengok kearah sampingnya.
"Kenapa?".
Claire menahan gugupnya.baru kali ini ia mengajak Aliando berbicara.
"Nnti kak Aliando mau masuk Universitas mana?".tanya Claire to the point.
Aliando menggaruk tengkuknya."gue juga gak tau mau masuk Universitas yg mana.kalo mau masuk kuliah sih,gue pengennya jadi Dokter".
Claire menatap Aliando kagum."waahh..Dokter tuh pekerjaan paling mulia loh Kak.."
Aliando hanya tersenyum mendengar perkataan Claire.
"Aaaa..gue iri deh sama kakak kelas yg udah lulus.nih kita masih harus menjalani setahun belajar disini lagi baru lulus..".Rengek Elisabeth yg sudah datang berdiri disamping Claire.sedangkan Alexa sedang curi2 pandang pada para cowok2.
"Sabar aja..jalanin aja dan kalian pasti lama kelamaan udah gak berasa ternyata kelulusan udah dekat".ujar Aliando.
Elisa dan Claire mengangguk bersama.
"Kak Aliando bijak banget deh!".sahut Claire.
"Semenjak perginya Prilly".timpal Elisa.
Mendadak Aliando terdiam.Claire yg menyadari itu langsung menjitak Elisa.
"Iya deh Sorry..gue salah ngomong.maaf yah Kak".Elisa memasang wajah memohon.
Aliando mengangguk pelan."gppa kok..kalo gitu gue pulang dulu yah".
"Oke kak!"
°°°°°°°°
"Gio..cocoknya gue CEO atau Dokter?".
Gio dengan kacamatanya hanya sibuk menggambar sesuatu di sebuah karton besar.
"Lo denger gue gak sih?!".omel Aliando.
Gio menahan tawanya saat melihat Aliando yg kesal.akhirnya sejenak Gio melepas pensil yg ia pegang karena sedari tadi menggambar.
"Menurut gue sih Dokter aja..lebih menawan".ucap Gio.
"Tapi Papa pengen gue jadi CEO".
"Ikutin kata hati lo aja deh".
"Kalau misalkan gue jadi Dokter,cocoknya gue spesialis apa yah?".
Gio mendengus.semenjak ia,Aliando,dan Nikita berbaikan,Aliando mulai cerewet.
"Lo tanya ke Nikita deh..dia tau semua tentang Kedokteran.atau mending lo jadi spesialin Gigi aja sama kayak dia".
"Meleted banget gue jadi spesialis Gigi!gak cocok!".
"Ya Udin..terserah elo deh".gumam Gio lalu kembali menggambar.
"Hah gue tau!spesialis kandungan..iya kan?".
Tiba2 Gio yg sedang menggambar seketika tertawa terbahak-bahak.
"Lo kenapa sih?!".protes Aliando.
Gio mengatur nafasnya karena tertawa kemudian perlahan tawanya itu mulai reda.
"Kandungan?!lo gila yah?!mau lo liat itu nya para ibu2 atau Wanita muda?!hahaha..".
Aliando memanyunkan bibirnya."trus apa dong?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Sister (Season 2)
Fiksi PenggemarUntuk kali ini,biarkan aku yang memperjuangkanmu,dan membuatmu jatuh cinta padaku lagi. -Aliando Harcourt Ps:buat yg mau baca ini,baca dulu Sweet Sister (1) yah! #Thankyou