Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pairing : SasuFemNaru
Rated : T
Genre : Drama, Romance
Warning : Gender Switch, OOC, typo
Note : Dilarang Copas sebagian ataupun keseluruhan dari fict ku ini!!!
Selamat Membaca !!!!
By : NamikazeRyuu
Kediaman Nami-Uzu memiliki desain model eropa dengan ukiran-ukiran indah di setiap dindingnya. Ada kolam renang ukuran yang lumayan besar dengan Gazebo dibagian kiri kolam.
"Tadaima" ucap Naruto yang baru sampai kerumah.
"Okaeri, ah Naru chan kau sudah pulang. mandilah nanti kaa san panggil jika makan malam sudah siap." Uzumaki Kushina atau sekarang sudah menjadi Namikaze Uzumaki Kushina, ini adalah ibu Naruto. Memiliki ciri fisik tubuh elegan, wajahnya yang awet muda, dan rambutnya yang berwarna merah semerah darah.
"Hai kaa san, kalau begitu Naru ke atas dulu ya" ucap Naruto sambil berjalan menaiki tangga menuju ke arah kamarnya.
.
.
.
.
.
Makan malam kediaman Nami-Uzu
"Naru makan malam sudah siap sayang" Teriak Kushina dari lantai bawah.
"Hai, kaa san Naru turun" ucap Naruto. Sambil menuruni tangga. Dan keluarga Namikaze pun memulai acara makan malam mereka.
"Naruto bagaimana hari pertamamu di sekolah barumu?" tanya sang kepala keluarga Namikaze, Namikaze Minato memiliki ciri fisik hampir sama dengan Naruto, yang membedakannya hanyalah rambutnya yang lebih pendek dan matanya yang lebih tajam.
"Menyenangkan tou san, aku mendapatkan beberapa teman disana" jawab Naruto sambil memasukan makanan ke dalam mulutnya.
"Sudahlah anata, biarkan Naru memakan makanannya dengan nikmat. Jangan mengajaknya mengobrol terus." Nasihat Kushina pada sang suami Minato
"Hu uh Baiklah." Minato mendengus dan melanjutkan makan malamnya. Dan makan malam kediaman Namikaze berjalan seprti biasa, hangat dan penuh canda tawa.
.
.
.
.
.
Konoha Senior High School (KSHS)
YAK pagi hari di KSHS dijalani seperti biasa, diawali dengan teriakan para FG dari Pangeran Sekolah kita.
"Gaara, apa kau sudah mencari apa yang ku inginkan?" tanya Sasuke pada Gaara
"Ya ini pesananmu" ucap Gaara sambil memberikan sebuah amplop pada Sasuke. "Aku belum membaca semua baru sebagian." Lanjut Gaara.
"Hn" jawab sasuke dan mulai membaca isi dari amplop yang diterimanya dari Gaara.
"Di situ tertulis jika Naruto pindahan dari LHS (London High School)." Kta Gaara
"Hei kalian sedang membicarakan apa?" Tanya Kiba yang muncul secara tiba tiba.
"Hn, bukan apa apa." jawab Sasuke
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HIME SAMA [ END ]
FanfictionNamikaze Uzumaki Naruto pewaris tunggal dari dua clan terpandang Uchiha Sasuke pangeran es dari sekolah KSHS Ini cerita pertamaku semoga kalian semua suka ya.