Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pairing : SasuFemNaru
Rated : T
Genre : Drama, Romance
Warning : Gender Switch, OOC, typo
Note : Dilarang Copas sebagian ataupun keseluruhan dari fict ku ini!!!
Selamat Membaca !!!!
By : NamikazeRyuu
hari ini adalah hari kelulusan bagi anak anak Konoha Senior High School. banyak orang tua murid yang datang untuk melihat Putra Dan Putrinya di beri penghargaan oleh pihak sekolah. Seperti keluarga Uchiha dan Nami-Uzu yang sedang mengobrol di tempat duduk untuk Wali murid.
"Jadi nanti setelah mereka lulus kita akan langsung menikahkan mereka. Klian setuju bukan?" tanya Kushina yang terlihat sangat antusias.
" Ya tentu Kushi chan" jawab Mikoto dengan antusias juga.
"Hn" hanya itu jawaban dari suami mereka. Tak lama.
"Ah Tou san, Kaa san" Dua pasang suami istri itu menengok kearah berasalnya suara.
"Ah Naruto Sasuke" ya mereka berdua Naruto dan Sasuke saat ini sedang berdiri di depan orang tua mereka. Dengan Naruto yang memakai gaun putih selutut dan Sasuke yang memakai jas hitam dengan kemeja putih. Hubungan keduanya selama bersekolah baik baik saja. Berjalan lancar walau ada gangguan dari Sora tapi maupun Naruto juga Sasuke tidak memperdulikan itu. Naruto dan Sasuke bahkan sering bermain ke kediama Uchiha maupun Nami-Uzu. Mereka sangat akrab walaupun tidak ada satuhari yang mereka lewatkan tanpa bertengkar.
"Kalian nanti saat acara sudah selesai langsung ke mansion Uchiha. Kalian mengerti?" tanya Kushina.
"Hai kaa san/baa chan"jawab keduanya
"Bagus" dan acarapun berlanjut.
Mansion Uchiha
"Hei teme kau tau tidak kenapa kita di suruh kesini?" tanya Naruto pada Sasuke.
"Hn tidak" jawab Sasuke
"Ah kalian sudah datang rupanya" terlihat di tangga Mikoto, Fugaku, Kushina, dan Minato yang baru turun dari lantai 2 kediama Uchiha.
"Umm jadi sebenarnya ini ada apa?" tanya Naruto yang sangat penasaran Dari tadi.
"Duduk duduk kita bicarakan sambil duduk" ucap Mikoto. Dan mereka semua pun Duduk
"Jadi begini ehem aku dan Fugaku setuju untuk menikahkan kau dan Sasuke, satu bulan lagi" ucap Minato dan di berikan anggukan antusias oleh Kushina dan Mikoto serta gumaman tidak jelas ala Uchiha oleh Fugaku.
"APAA!!!" Teriak kaget Naruto sedangkan Sasuke dia menyeringai senang. "Ti tidak bisa begitu Tou chan a aku masih mau kuliah. Da dan bagaimana dengan Kyuu ni dia saja belum menikah masa langsung aku" Protes Naruto.
"Maaf sekali Naruto tapi keputusan kami sudah bulat. Lagi pula kalian saling mencintai bukan?" ucap Minato lagi.
"Ta tap-"
"Tak ada tapi tapian pokoknya bulan depan kalian menikah titik."
"Sudahlah dobe terima saja" ucap Sasuke (beuh lu mah emang maunya sas)
"Huh ya sudahlah mau bagaimana lagi" ucap Naruto lelah dengan semua cobaan yang di berikan sang tou chan.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HIME SAMA [ END ]
FanfictionNamikaze Uzumaki Naruto pewaris tunggal dari dua clan terpandang Uchiha Sasuke pangeran es dari sekolah KSHS Ini cerita pertamaku semoga kalian semua suka ya.