Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pairing : SasuFemNaru
Rated : T
Genre : Drama, Romance
Warning : Gender Switch, OOC, typo
Note : Dilarang Copas sebagian ataupun keseluruhan dari fict ku ini!!!
Selamat Membaca !!!!
By : NamikazeRyuu
"suara siapa sih itu?" tanya kiba pada Naruto.
"Entah ayo kita lihat" ujar Naruto sambil berjalan ke arah pintu dan membukanya
ceklek
"KALIAN!!!!"
"HAII NARU CHAN"
.
.
.
.
.
"KA KALIAN SEDANG APA DI SINI?" tanya Naruto pada orang yang teriak teriak tadi.
"Tentu saja bertemu dengan sepupuku yang cantik ini" jawab salah satu dari orang itu. Yang memiliki rambut orange mencuat ke atas.
"Ya dan juga bertemu dengan ku tentunya" ucap seseorang dari belakang Naruto yang ternyata Kyuubi.
"Hei Kyuu lihat Rambutku lebih merah darimu haha" ucap orang di sebelah pemuda berambut orange.
"Nagato dari dulu rambutmu memang sudah lebih merah dariku bukan. Ah keriput apa kabarmu humm?" tanya Kyuubi pada seorang lelaki berambut hitam panjang yang ternyata......
Itachi."Aniki sedang apa kau disini?" tanya Sasuke sambil melihat Nii sannya itu.
"Ah Sasuke tidak ku sangka kau juga ada disini. Aku disini tentu saja menemui Kekasihku yang Kawai ini" Jawab Itachi sambil menaikan sebelah alisnya dan merangkul Kyuubi.
"A apa mak sudmu keriput" ujar Kyuubi sambil melihat Itachi Jijik
"Tidak aku kan memang kekasihmu Kyuu kau tidak mengakuiku?" Itachi memasang wajah melasnya yang malah membuat Kyuubi ingin mengeluarkan seluruh isi perutnya.
"APA MAKSUDMU HAH? KAU MAU KU BOGEM HAH" Tanya Kyuubi sambil mengeluarkan Aura membunuh.
"Aku hanya bercanda Kyuu biasa saja" jawab Itachi dengan tenang.
"Ah sudah sudah lebih baik Izinkan kami masuk dulu" ujar seseorang berambut merah yang bernama Nagato tadi.
"Ah ya benar juga aku hampir saja lupa" ujar Kyuubi "ayo masuk"
Ruang tamu Kediaman Nami-Uzu
"Jadi kenapa kalian semua ke sini?" tanya Naruto.
"Tentu saja untuk bermain kenapa hah? kau tidak suka kami disini?" tanya seorang berambut orange sambil merangkul Naruto dengan akrab. Tampa memperdulikan aura membunuh dari Uchiha bungsu.
"Bukan begitu Yahiko Nii aku hanya aneh saja kalian tiba tiba datang ke sini." Ucap Naruto.
"Begitukah ah disini ada orang lain lebih baik kita memperkenalkan diri dari aku dulu yah." Ujar Nagato. "Namaku Nagato aku sepupu Naru chan dan Kyuubi." Ujarnya.
"Kalau begitu sekarang aku. Aku Yahiko aku juga sepupu Naru chan dan Kyuubi" Ucap orang bernama Yahiko itu.
"Aku Konan aku tunangannya Yahiko kun" ucap seorang gadis berambut ungu sebahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HIME SAMA [ END ]
FanfictionNamikaze Uzumaki Naruto pewaris tunggal dari dua clan terpandang Uchiha Sasuke pangeran es dari sekolah KSHS Ini cerita pertamaku semoga kalian semua suka ya.