Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pairing : SasuFemNaru
Rated : T
Genre : Drama, Romance
Warning : Gender Switch, OOC, typo
Note : Dilarang Copas sebagian ataupun keseluruhan dari fict ku ini!!!
Selamat Membaca !!!!
By : NamikazeRyuu
Sudah 1 bulan berlalu sejak Naruto dan Sasuke menjalin hubungan mereka. Setiap pagi Sasuke akan menjemput Naruto, dan Naruto akan setia setiap pagi untuk menyambut kedatangan Sasuke dan pergi ke Sekolah. Seperti pada pagi ini.
BRRMMM
CIIITTT
"Ohayou Teme"
"Ohayou Dobe, siap untuk berangkat sekolah?"
"Tentu" mereka berdua Sasuke dan Nruto berangkat menuju sekolah
KONOHA SENIOR HIGH SCHOOL
"Ayo teme kita masuk cepatlah" ucap Naruto
"Nanti dulu dobe aku mengunci motorku dulu" ucap Sasuke sambil mengunci motor nya. "Ayoo" dan dia menarik naruto masuk ke gedung sekolah.
"Ohayou Minna" ujar Naruto sambil duduk di bangkunya dengan sasuke.
"HN" (kalian tau lah itu siapa)
"ohayou mo Naru Chan Sasuke Kun" jawab soswa di kelas itu. Tak lama Kiba berjalan menuju bangku Sasuke dan Naruto.
"Hei hei kalian tau aku dengar hari ini akan ada murid baru" ucap Kiba
"Ku dengar dia seorang laki laki" lanjutnya."Oh" ucap Nruto
"Kau hanya menjawab seperti itu Naru? aku merasa terhina. Sasuke juga diam saja dari tadi huuuhh menyebalkan. AKU KAN INGIN KALIA"
"Apa yang sedang kau lakukan di situ Inuzuka?"
"A ah o ohayou Ka Kashi S se sensei aku aku sedang meminjam rautan ya aku meminjam rautan dari Naruto iya kan Naru?" ujar Gugup Kiba.
"Oh oh iya sensei kiba meminjam rautanku" ucap Nruto karna tau kiba pasti akan di hukum jika dia tidak berbohong.
"Hn ya sudah duduk lagi ditempatmu Inuzuka" perintah Kakashi.
"Hai sensei" jawab kiba sambil menghembuskan nafas lega.
"Jadi anak anak pada hari ini kita kedatangan murid baru. anak dari salag satu donatur terbesar di sekolah ini. Msuklah!" ujar kakashi sensei tak lama dari pintu masuklah seorang lelaki dengan perawakan lebih kecil dari kiba.Rambut panjang hingga se bahu. Dan pandangan matanya yg tajam.
"Perkenalkan dirimu" perintah kakashi sensei lagi.
"Namaku Sora. Hnya Sora salam kenal dozo Yoroshiku onegai shimazu" perkenalan dari murid baru bernama sora itu.
"Ok jadi kau bisa duduk di sebela" ucapan Kakashi sensei terpotong oleh Sora.
"Aku ingin duduk di sebelah gadis berambut pirang dan bermata biru itu." Ujar Sora. Sambil menunjuk Nruto.
"Maaf sekali Sora tapi dia sudah duduk dengan Sasuke." Terang Kakashi.
"Aku. Ingin. Duduk. Di. Sebelah. Dia." Ucap sora dengan suara mengancam.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HIME SAMA [ END ]
FanfictionNamikaze Uzumaki Naruto pewaris tunggal dari dua clan terpandang Uchiha Sasuke pangeran es dari sekolah KSHS Ini cerita pertamaku semoga kalian semua suka ya.