Kerja Bersama

8.6K 544 14
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Pairing : SasuFemNaru

Rated : T

Genre : Drama, Romance

Warning : Gender Switch, OOC, typo

Note : Dilarang Copas sebagian ataupun keseluruhan dari fict ku ini!!!

Selamat Membaca !!!!

By : NamikazeRyuu

.

.

.

.

.

Biasanya di hari libur Hime kita Namikaze Uzumaki Naruto akan bangun siang hari. Tapi entah kenapa dengan hari ini dia bangun sangat pagi langsung ke dapur dan membuat kue dan teh hangat dengan sangat tidak berkeprike-dapuran di bantu oleh beberapa pelayan kediaman Nami-Uzu yang bingung harus berbuat apa. Tentu saja perbuatannya di pagi itu membuat seluruh orang di kediaman Nami-Uzu terbangun. Apalagi sang kakak Namikaze Uzumaki Kyuubi yang keluar dari kamarnya dengan wajah Sangar karna merasa terganggu dengan perbuatan adiknya.

"HEI KAU NARUTOO!!! KAU INGIN MENGGANGGU TIDUR TAMPANKU DI HARI LIBUR INI!!!"

"Tidak Aniki aku tidak mengganggu tidur mu itu. Aku hannya membuat kue dan teh itu saja." Ujar Naruto yang keluar dari dapur dengan penuh tepung menghampiri Kyuubi yang masih berwajah sangar.

"Ha ah ha ah ha ah lalu untuk apa kau membuat kue pagi pagi HAH!" Tannya Kyuubi dengan nada tinggi di akhirnya.

"E eto teman temanku akan datang ke sini untuk mengerjakan Pr Matematik bersama Hehehe" ujar Naruto dengan Gugup.

"APAA!! Ja jadi kau ingin membantu Anjing itu mengerjakan Pr dariku hah!"

"I iya Haha tapi tenang saja tidak hanya Kiba yang datang Sasuke dan yang lainnya juga kok" ucap Naruto sambil melihat wajah kakaknya dengan takut takut.

"Ha ah ya sudah tapi jangan terlalu berisik karna tema-" ucapan Kyuubi terpotong Karena suara..

"KYUU NARU APA YANG TERJADI DI SINI" menggelegar dari dapur yang diyakini oleh keduannya adalah suara sang Kaa San tercinta.

"H hn Aku tidak ikut ikutan Imotou Jaa" ucap Kyuubi pada Naruto dan Naik ke atas kembali ke kamarnya.

"ah eto Kaa san naru eto"

"ETO ETO APA"

"eto Kaa san eto"

"APA NAMIKAZE UZUMAKI NARUTO"

"AH NARU MAU ADA TEMAN NARU MANDI DULU YA"

"NARUTOOOOOOOOOO"

Oke lupakan kegiatan Absur itu langsung saja. Setelah Naruto mandi dia turun dan duduk di sofa ruang tamu sambil menyiapkan makanan yang sudah dia buat tadi tak lama ada suara klakson mobil dari depan rumahnya.

TIN TIN

"Hai hai"

Ceklek

Didepan rumahnya sudak terparkir 5 mobil sport mewah milik 5 pangeran tampan yang sudah keluar dari mobilnya masing masing.

"Ah kalian sudah datang ayo masuk" ajak Naruto pada temannya Siapa lagi kalau bukan Sasuke Kekasihnya. Kiba, shikamaru, gaara, dan Neji.

"Ah hai" dan ke 6 remaja itu masuk ke dalam kediaman Nami-Uzu.

MY HIME SAMA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang