Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pairing : SasuFemNaru
Rated : T
Genre : Drama, Romance
Warning : Gender Switch, OOC, typo
Note : Dilarang Copas sebagian ataupun keseluruhan dari fict ku ini!!!
Selamat Membaca !!!!
By : NamikazeRyuu
.
.
.
Di sebuah rumah sederhana di tengah tengah kota terlihat seorang wanita bernama Namikaze Uzumaki Uchiha Naruto, tengah memasak sarapan untuk keluarganya.
"Kaa san" panggil seorang bocah laki laki di ambang pintu sambil mengucek mata. Baru bangun tidur
"Menma kau sudah bangun, bangunkan adikmu dan mandilah. Nanti kita sarapan bersama" ucap Naruto pada anak pertamanya. Menma, Namikaze Uzumaki Uchiha Menma. Anak dari pasangan Sasuke dan Naruto yang pertama ini baru berumur 6 tahun. Dia baru kelas 1 di konoha school.
"Hai" Hanya itu balasan dari Menma dia ke kamar adiknya untuk membangunkannya dan mandi bersama.
"Ramen, Sup Tomat, Jus jeruk. Lalu apa yang kurang ya?. Ah ya Jus tomat untuk Sasuke dan kembaran kecilnya itu." ucap Naruto sambil mengecek hasil masakannya. Tiba tiba ia merasakan ada tangan yang melingkar di pinggangnya.
"Bau masakanmu tercium sampai kamar." ucap seseorang yang ternyata adalah Sasuke. Sambil menaruh dagunya di bahu Naruto.
"Hmm kau sudah mandi?" tanya Naruto sambil menaruh jus tomat di atas meja makan. Dan melepaskan pelukan Sasuke "Kalau kau sudah mandi sekarang giliranku untuk mengganti baju dan bersiap." Lanjutnya.
"Ya bersiaplah" jawab Sasuke. Sambil duduk di kursi meja makan. Dan Naruto pergi ke kamarnya untuk bersiap. Tak lama datanglah Menma dan adiknya.
"Tou san dimana Kaa san?" tanya Menma pada Sasuke.
"Dia sedang berganti pakaian. Kalian duduklah." Ucap Sasuke sambil meminta mereka untuk Duduk.
"ne ne Tou tan hali ini Tyo mau dalan dalan tama enek Tuti tama tatek myinato" ujar si kecil Kyo. Namikaze Uzumaki Uchiha Kyo. Anak kedua dari pasangan sasuke dan naruto. Bru berumur tiga tahun. Bisa di bilang anak ini sangat mirip dengan ayahnya Sasuke yang membedakan hanyalah matanya yang Biru seperti Naruto.
"Wah kau mau jalan jalanya kalau begitu berhati hatilah Ne" ucap Naruto yang baru datang sambil duduk di kursinya. "Sudah ya ngobrolnya sekarang makanlah."
"Hai Kaa san" setelah itu mereka sarapan pagi setelahnya mereka. Mengantar kepergian Sasuke untuk bekerja dan setelah itu Naruto, Menma, Dan Kyo naik mobil Naruto. Menma di turunkan di sekolah, dan Kyo di titipkan di rumah orang tunya setelah itu Naruto pergi.
.
.
.
.
.
UCHIHA CORP
"Uchiha Sama hari ini ada pertemuan dengan Salah satu Kolega perusahaan untuk membahas tentang perusahaan gabungan yang akan di bangun di tokyo." Ucap Sang asisten pada Sasuke.
"Hn atur saja semuanya Juugo"
Setelah itu di adakanlah pertemuan dengan salah satu kolega itu.
"Jadi perusahaan itu akan segera di bangun di tokyo mulai dari bulan depan" ujar Sasuke sambil menerangkan pada patner barunya.
"Ya aku setuju. Senang berbisnis denganmu Uchiha Sasuke."
"Senang juga berbisnis denganmu. Namikaze Uzumaki Uchiha Naruto"
TAMAT
Semoga suka sama Epilognya. Sampai bertemu lagi di fict Ryuu yang selanjutnya. Tapi sebelum itu jika kalian merasa cerita ryuu ini bagus. TOLONG TINGGALKAN BINTANG.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HIME SAMA [ END ]
FanfictionNamikaze Uzumaki Naruto pewaris tunggal dari dua clan terpandang Uchiha Sasuke pangeran es dari sekolah KSHS Ini cerita pertamaku semoga kalian semua suka ya.