Dikutip dari film milli & nathan
Bold: Nathan
Italic: Milli
Biasa: Asti, sahabat Milli
-"Aku tuh cape, nungguin kamu. Aku harus ngelupain kamu. Kamu dateng, ngasih harapan, terus engga. Aku tuh cape sama kamu yang ga jelas"
"Aku maunya yang jelas-jelas aja. Kamu tuh terlalu abu-abu buat aku"
"Tapi sekarang gue bener-bener datang, Mill"
"Gue takut terjebak lagi Nathan"
"Jadi lo ga percaya sama gue?"
"Lo pergi aja sekarang!""You have to Move On..!"
"Tapi gue masih sayang sama Nathan"
"Nathan??"
"Dia juga masih sayang sama gue"
"Tau dari??"
"Dari sms sms nya, dari telponnya"
"Kapan terakhir?"
"Sebelum gue berangkat ke Jakarta"
"Terus sekarang??"
(tidak ada jawaban)"Apa alasan Nathan datang ke rumah Milli?"
"Pengen buat Milli ketawa aja""Ga ada masukan lain ya? Putus mungkin"
"Kalo lo udah bisa mutusin sendiri, kenapa lo minta pendapat gue? Oke sekarang gini, lo lebih bahagia disamping Oscar atau enggak?"
"Gue lebih bahagia dulu"
"Dulu? sama Nathan?"
"Iya, apapun kejadiannya gue selalu ngerasa hari-hari gue berwarna sama Nathan""Setelah matahari, setelah langit, benda yg berwarna cerah adalah harapan"
- puisi milli dari kata langit"Setiap manusia itu bisa terbang, yang dibutuhkannya adalah seseorang bersama kamu melebarkan sayapnya."
- puisi milli dari kata yang dibilang nathan"Aku pergi bukan untuk meninggalkanmu, tapi pergi menjadi abadi bersamamu.
Aku ikut bahagia. Karena dari tempat ku berada aku yakin dapat melihat senyummu." (Surat dari nathan untuk milli ketika nathan sudah meninggal)
KAMU SEDANG MEMBACA
Canopus
PoetryCanopus? Sebab Ia tidak membenci dihadirkan di nomor dua. Ada di antara sepasang bintang lainnya. (dan aku) memilih tempat paling nyaman menikmati cerita, meski bukan milik sendiri saja