*12 bulan yang lalu
Ini hari pertama ku bekerja di Rumah Sakit Bunda Asih. Aku disini bekerja sebagai seorang bidan sekaligus menjadi asisten Dokter.
Aku adalah gadis biasa yang memiliki impian-impian yang besar. Dan profesi ku ini adalah salah satu nya. Aku percaya dalam setiap kejadian selalu ada kejutan indah yang Allah berikan untuk ku. Seperti hari ini.
Aku sedang ada di ruangan anak bersama Dokter Atasha. Kami membicarakan hal-hal apa saja yang harus dilakukan ketika bayi rewel. Tak berapa lama suara ketukan pintu terdengar dan suster Mira masuk.
"Maaf Dok,saya ingin memberitahu bahwa bidan Nisya segera menemui Dokter Amoza."
"Terima kasih sust,kamu segera temui Dokter Amoza. Kamu tahu? Ia tampan dan masih muda." Dokter Atasha tersenyum padaku. Aku pun hanya ikut tersenyum. Dan segera menuju ke ruangan Dokter Amoza dengan suster Mira.
Apakah benar yang dikatakan Dokter Atasha? Bagaimana ini kalau aku gugup? Aku belum pernah bertemu Dokter muda dan tampan. Memikirkan itu membuat jantungku berpacu cepat.
Sampai di depan ruangan bertuliskan Dokter Aditya Amoza. Rupanya ia adalah Dokter Kandungan.
"Bidan Nisya,ini ruangan nya dan langsung masuk saja. Saya harus mengantarkan makan siang pasien."
"Terima kasih sust." Suster Mira pun pergi dan aku segera memasuki ruangan Dokter Amoza.
"Permisi Dok,saya bidan Nisya."
"Oh iya,silahkan duduk." Lihatlah ia tersenyum padaku. Sungguh memang tampan.
"Jadi begini,kamu akan menjadi asisten saya. Satu jam lagi akan ada proses persalinan,jadi kamu bantu saya diruang persalinan."
"Baik dok." Aku begitu canggung,sungguh.
"Kamu silahkan makan siang dulu,setelah kamu langsung ke ruang persalinan saja."
"Baik dok,kalau begitu saya permisi." Aku pun keluar dari ruangan Dokter Amoza dan menarik napas dalam-dalam. Rasanya aku kekurangan oksigen.
*POV Aditya Wijayadi Amoza
Bidan Nisya. Gadis yang cantik dan manis. Wajah nya seperti bayi. Sungguh aku langsung terpanah melihat nya. Tetapi untung saja aku bisa menutupi nya,ia tak sadar bahwa ia telah membuatku tertarik. Semoga ini awal yang baik.
Dokter Aditya Wijayadi Amoza berusia 28 tahun. Ia menyelesaikan pendidikan kedokteran di usia 23 dan melanjutkan spesialis kandungan. Dan sekarang ia sudah menjadi dokter kandungan. Baru sebulan ia bekerja di Rumah Sakit Bunda Asih. Tetapi,kinerja nya sangat baik dan ia adalah Dokter Idola di Rumah Sakit ini. Mungkin karena ia tampan dan mapan,terlebih ia masih sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Captain or Doctor
RomanceNisya Azahra adalah gadis berusia 20 tahun. Ia cantik dan selalu tampil ceria. Gadis ini selalu dipanggil baby face karena wajahnya yang begitu imut seperti anak bayi. Suatu hari ia bertemu dengan seorang Letnan,laki-laki itu adalah Kapten Pasukan K...