"Mas gak pernah memiliki hubungan dengan perempuan mana pun. Perempuan yang suka dengan Mas memang banyak. Tapi,Mas hanya jatuh hati dengan kamu. Maaf karena Mas gak bisa setiap saat ada. Kamu tahu resiko tugas Mas bagaimana." Laki-laki dihadapan ku ini selalu tahu bagaimana cara menenangkan hati ku. Aku tersenyum menatapnya. Terlihat dari sorot mata nya begitu tulus dan jujur.
"Aku tahu resiko tugas Mas. Aku harus khawatir setiap saat Mas mendapat tugas. Aku selalu berdo'a untuk keselamatan Mas. Dan aku juga setiap saat selalu menahan cemburu karena Mas adalah pujaan banyak perempuan." Aku menatapnya dengan mata yang berkaca-kaca,jujur saja aku termasuk orang yang melankolis. Mas Dirga memegang tanganku dan meletakkan di dadanya.
"Maafin Mas,karena ketidaktahuan bahwa kamu begitu khawatir dan pencemburu. Tapi,Mas suka kamu begini. Mas hanya jatuh hati dengan kamu. Kamu cinta sejati Mas." Mas Dirga tersenyum begitu tulus dan menyiratkan keteduhan di dalam mata nya.
"Di satu sisi aku bangga punya Mas. Siapa yang tidak jatuh hati dengan pria berseragam,terlebih Mas adalah seorang Kapten Pasukan Khusus. Bukan hanya jabatan tetapi juga kemapanan dengan ditunjang wajah yang tampan. Tapi di sisi lain aku begitu takut dan khawatir ketika Mas berperang. Aku begitu takut Mas tergoda dengan perempuan di luar sana." Aku menitikkan air mata. Aku selalu tak bisa menahan air mata ku. Mas Dirga mengusap air mataku dan memelukku erat. Rasanya hangat dan nyaman. Aku begitu merindukkannya setelah dua bulan lamanya ia pergi tugas di Timor Leste.
"Jangan berfikir begitu. Jangan memikirkan hal-hal yang akan membuatmu sakit. Sungguh,Mas tidak pernah sedikitpun tergoda dengan perempuan mana pun. Dan Mas janji akan selalu pulang dengan selamat agar kamu tidak khawatir. Buat Mas kamu adalah bidadari terindah yang Allah kirim untuk menemani Mas di dunia dan di akhirat kelak."
Aku semakin mengeratkan pelukanku. Aku rindu berada dalam pelukan dada bidang nya yang kokoh. Kata-katanya selalu meneduhkan hati ku. Aku bahagia memiliki nya. My husband My love.
"Wanita yang mendekati Mas memang banyak. Tapi,Mas hanya jatuh hati dengan kamu. Kamu wanita yang cerdas,kamu cantik. Cantik wajah,hati dan akhlak. Itu yang buat Mas jatuh hati." - Muhammad Dirgantara Armadi
"Siapa yang tidak jatuh hati dengan pria berseragam? Terlebih Mas adalah seorang Kapten Pasukan Khusus. Mas pun tampan dan mapan. Mas begitu banyak diidamkan dan dikagumi banyak wanita." - Nisya Azahra
He's Captain My Love
KAMU SEDANG MEMBACA
Captain or Doctor
RomanceNisya Azahra adalah gadis berusia 20 tahun. Ia cantik dan selalu tampil ceria. Gadis ini selalu dipanggil baby face karena wajahnya yang begitu imut seperti anak bayi. Suatu hari ia bertemu dengan seorang Letnan,laki-laki itu adalah Kapten Pasukan K...