WARNING!! DILARANG MENG-COPY-PASTE APALAGI MENCURI KARYA ORANG LAIN. WALAUPUN SAYA MASIH AWAL JADI AUTHOR, TAPI TOLONG HARGAI KARYA SAYA *hasek
INI FF GS YA, ALIAS YOONGI AS A GIRL. YANG GAK SUKA JANGAN BACA LAH YA, LAGI PULA INI HANYA CERITA.---
Sorry for typo's everywere.
---Pagi hari yang cerah ditaman belakang sekolah elite di daerah padat kota Seoul, Empire High School. Terdengar siulan merdu burung-burung yang berterbangan.
Dibawah pohon mapple itu, terlihat sesosok gadis cantik yang tengah duduk bersantai sambil mendengarkan lagu bergenre rap-hiphop melalui earphone yang terpasang indah ditelinganya.Min Yoongi. Ia seorang gadis cantik berambut blonde gelombang, memiliki mata seperti bulan sabit dengan pupil berwarna kecoklatan, mempunyai kulit putih mulus seperti porselen, tinggi kurang lebih 176. Sempurna bukan? Bukan hanya itu,
Di Sekolahnya, Yoongi dikenal sebagai yeoja yang disegani. Bukan karena kecantikannya saja, tapi juga ayahnya yang mempunyai setengah saham di tempat ia bersekolah. Selain itu, ia adalah ketua dari Tim Cheers disekolahnya.Yoongi juga dikenal pendiam- ah ralat, bukan pendiam lebih tepatnya ia tidak terlalu suka bergaul dengan teman-temannya. Tidak heran ia sering dijuluki Ice Princess disekolahnya. Walaupun seperti itu bukan berarti Yoongi tidak memiliki teman.
Jung Hoseok. Satu-satunya sahabat Yoongi dari kecil, jangan tanya kenapa Hoseok bisa bersahabat dengan Yoongi. Yang pasti, perlu perjuangan keras untuk mendekati Yoongi.
Ok. Kembali ke Hoseok, Yeoja bermarga Jung ini mungkin lebih tinggi dari Yoongi, memiliki mata seperti kucing, hidung yang mancung dan jangan lupakan rambut hitamnya yang lurus sebahu. Satu kata untuk Hoseok, manis. Hoseok tidak kalah kaya dengan Yoongi, ayahnya memiliki sekolah di daerah Gwangju. Kenapa Hoseok tidak bersekolah disana? Simple, karna Hoseok lebih menyayangi Seoul dan tidak ingin meninggalkan sahabatnya -Min Yoongi- sendirian.Yoongi yang suka ketenangan, dan Hoseok yang suka membuat kebisingan. Oh, sangat bertolak belakang bukan?
Walau begitu hanya Hoseok yang mampu menangani Yoongi dalam hal apapun.
Hoseok sangat mengerti Yoongi, dan Yoongi menyayangi sahabat terbaiknya- Hoseok.Hoseok juga memiliki kekasih bernama Kim Sejin, kalau sudah menyangkut Sejin. Hoseok tidak akan bisa diam, sungguh ia sangat berlebihan.
Yoongi sangat jenuh jika Hoseok sudah bercerita soal Sejin-nya itu, salahkan Yoongi yang masih belum memiliki kekasih. Rasanya ia malas untuk berhadapan dengan Namja.
Hoseok seringkali memaksa Yoongi untuk mencari kekasih, tapi Yoongi tidak menghiraukan Hoseok.Memang Yoongi tidak memiliki kekasih, tapi bukan berarti tidak ada yang menyukai Yoongi. Justru disekolahnya, Yoongi bagaikan princess yang sering dipuja-puja Namja. Banyak yang menyatakan cinta, tapi tidak di tanggapi Yoongi.
Salah satunya adalah Kim Namjoon, Namja menyebalkan dari Tim Basket yang memegang jabatan sebagai Kapten di Tim nya.
Sungguh Yoongi sangat tidak menyukai Namjoon.Aish kenapa juga Yoongi memikirkannya? Hell ya~
***
Hallo🙆🙆🙆
Saya kembali:b
Ini gimana? Baru prolog sih😂 kalo banyak yang minat ya gue jadiin chapter(?) Dan gue lanjut.
kalo gak ada yang minat, tetep gue bikin chapter *apasih:v
Ya intinya gue mau nyoba bikin chapter setelah kemarin gue udh bikin 4 ff oneshoot (walaupun ceritanya gajelas pun:v)
Dan ini pertama kalinya gue bikin Yoongi jadi GS yeay!!!
Mau nyoba kaya kaktune gitu bikin gs. *btw dia adalah author panutan(?) Gue, kaujin juga xD author author namgi yang lain juga:b yang lebih senior dari gue. Gue jadiin guru gue lah pokoknya xD*Yah pokoknya mah saya minta doanya aja biar ini otak lancar bisa bikin kelanjutan chapter berikutnya.
Dan saya masih sangat-amat membutuhkan comment serta vote dari kalian untuk cerita saya yang abal ini😂
Ok, segitu aja mungkin ceramah saya yah. Terimakasihhhhh✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Feel My Heart.
FanfictionAuthor: kimkidy k.a ara Cover: kimkidy Lenght: chapter. Genre: school life, drama, ooc, gender switch. Cast: All Member Bangtan, and Other Cast. Disc: Sedikit cerita di lingkungan sekolah Empire High School yang dihuni oleh murid-murid kalangan atas...