3 (tiga)

318 45 11
                                    

WARNING!!!
BANGTAN FICT. GENDER SWITCH.
DON'T COPAS PLEASE, THIS IS MY STORY.

.

Sorry, for typos everywere.

.

Happy reading, guys.

.

Sial kenapa dia bisa duduk disebelah Yoongi?

"YA! Siapa yang menyuruh mu duduk disitu?" Sahut Yoongi sengit.

Orang yang dimaksud Yoongi terlihat bingung.

"Memangnya ada larangan duduk disini?" Orang itu malah balik bertanya.

"Duduk ditempat lain Tiang Listrik. Ini tempat ku."

"Hey Pendek, memangnya tidak cukup untukmu satu kursi saja?" Sahut Namjoon sengit.

"Itu tempat teman ku, Namjoon!" Yoongi naik pitam disebut Pendek oleh Namjoon, rasanya ia ingin berteriak saat ini juga.

"Teman mu yang mana, hah?" Tanya Namjoon menantang.

"Hoseok tentu saja!" Yoongi berbohong, dia tau betul Hoseok berbeda Bus dengannya. Tapi Ia sangat tidak ingin duduk bersebelahan dengan Namjoon.

"Hoh, sudah pandai berbohong Nona Min? Jelas-jelas kau tahu, Hoseok itu di Bus pertama." Jelas Namjoon membuat Yoongi kikuk, diam tidak bersuara sebentar.

"Setidaknya jangan duduk disini." Yoongi tetap tidak mau kalah.

"Jika memang ada yang kosong selain kursi ini, aku akan pindah Nona Min!" Seru Namjoon kesal, keras kepala sekali Yeoja ini.

Yoongi mengedarkan matanya kepenjuru sudut Bus, mencari kursi kosong untuk Namjoon dan mengusirnya dari tempat duduk sebelahnya.

Dan Yoongi baru menyadari sesuatu, jika sedaritadi mereka -Namjoon dan Yoongi- menjadi tontonan gratis dari teman-teman satu Bus nya karna kebisingan yang mereka buat.

Dan ternyata memang benar apa yang dibilang Namjoon barusan, Kursinya sudah terisi semua oleh sebagian murid Empire High School.

Dan Yoongi benar-benar merasa malu karna menjadi tontonan teman-temannya.

Yoongi langsung mendudukan bokongnya dikursinya lagi. Mengalah pada Namjoon yang ikut mendudukan bokongnya dikursi sebelah Yoongi.

"Merasa malu, huh?" Namjoon bersuara lagi.

"Bisakah kau diam?" Seru Yoongi sinis.

"Ey. Galak sekali," Namjoon lebih memilih diam, takut Yoongi tiba-tiba saja marah lagi dan melemparnya lewat jendela kaca.

Mengerikan.

**
Perjalanan dari Seoul menuju Busan memang cukup memakan waktu lama jika menggunakan bus. Sudah terhitung 3jam lamanya perjalanan. Sepertinya, sebentar lagi akan segera sampai ketempat yang mereka tuju.

Namjoon sudah lelah walaupun dia memang duduk dengan nyaman, tetapi tetap saja pinggangnya terasa linu dan bokongnya seperti mati rasa.

Namjoon menoleh kearah Yoongi berniat ingin tahu sedang apa gadis di sebelahnya ini. Kenapa sunyi sekali?
Oh, ayolah Namjoon. Yoongi memang tidak se-brisik Hoseok temannya kan?

Tiba-tiba saja bibir Namjoon tertarik membentuk senyuman yang menghasilkan dimple menawan di kedua pipinya.

Yoongi terlihat manis jika sedang tertidur seperti itu. Ya, Namjoon tahu Yoongi tengah tertidur walau mata indahnya tertutupi kaca mata berlensa hitam.

Can You Feel My Heart.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang