#part 1
*anak alay*
Fatkuri adalah seorang cowok remaja yg alay banget di kelas 8d,dia siswa yg paling aktif dalam pembelajaran & dia suka sekali dengan pelajaran ips dan bhs.inggris,setiap belajar dia sering menjawab dan mengangkat tangan saat gurunya memberi soal maupun pertanyaan.
Nama lengkapnya fatkuri abdul fatah,dia cowok yg dikenal dengan kealayan-nya dan juga ketampananya dia sering dijuluki sebagai sialay,dengan bhs campuranya gitu seperti bhs,inggris dan koreanya dan logat" inggrisnya dan penampilanya mirip orang luar negeri.pada saat dia berkomunikasi dengan temanya dia sering mengelurkan bhs,korea dan inggrisnya. Jadi cocok kan kalau fatkuri dijuluki sebagai sialay!!
Dia ngefans banget sama boyband exo asal korea selatan,gue pernah minjem hp-nya pas gue buka galerinya gue kaget. "ni orang banyak banget foto,lagu dan vidio koreanya" ucapanku dalam hati.dari sudut pandangnya dia adalah anak dari keluarga yg berada.
Pada saat dia dikelas 7 aku kira dia adalah anak yg biasa saja dengan perilakunya yg cukup baik dengan temanya dan orang lain.dia gampang banget jatuh cinta terutama laki-laki,dulunya dia jatuh cinta kepada fansnya padahal fansnya itu laki" loh.
Hampir setiap harinya dia sering memperlihatkan tingkah koreanya.hinga aku bosen melihat tingkah-tingkahnya