"NormalPornForNormalPeople"

499 11 1
                                    

****

     Urban legend ini dimulai dengan surat berantai standar mendesak penerima untuk mengunjungi website "normalpornfornormalpeople.com", karena itu untuk "kebaikan umat manusia." Tentu, memiliki seperti URL menarik, banyak memutuskan untuk check it out.

      Ternyata, itu adalah situs web cukup dasar dengan dinding teks pada halaman utama. Satu-satunya hal yang mencuat adalah situs tagline: ". Porn normal untuk Orang Normal, Website Pengabdian Pemberantasan Abnormal Seksualitas"

     Selain itu, tidak ada kepentingan tertentu. Setelah orang mengunjungi situs tersebut, sebagian besar akan pergi setelah melihat bahwa itu hanya sekelompok kata-kata. Namun, mereka yang terjebak di sekitar menemukan bahwa banyak dari kata-kata dalam teks membosankan sebenarnya mendownload link ke berbagai video menyedihkan . Orang-orang terkejut kemudian akan berkumpul di sekitar di forum dan berbagi pengalaman mereka, serta video sendiri.

     Salah satu video tamest disebut "peanut.avi," yang menunjukkan seorang laki-laki, wanita, dan anjing di dapur. Wanita itu akan menyiapkan sandwich selai kacang, yang laki-laki itu kemudian akan memberikannya kepada anjing. Hal ini terjadi selama setengah jam keseluruhan. Video lalu cepat-cepat mengambil memburuk, dengan paling aneh yang "jimbo.avi." Di sini, seorang mime obesitas terlihat tampil selama lima menit. Itu agak lucu, khas barang mime, tetapi dalam 30 detik terakhir, pria itu terlihat menangis diam-diam dengan pakaian mime dan makeup masih menyala.

     "Stumps.avi" adalah video lima menit seorang pria tanpa kaki mencoba break dance di dapur yang sama dengan yang ditampilkan dalam "peanut.avi," tapi jauh lebih kotor. Pria itu runtuh dalam kelelahan, dan memohon seseorang off-layar untuk membiarkan dia beristirahat. The off-screen orang menjadi marah dan berteriak pada orang itu untuk menjaga menari, yang dia lakukan. Video berakhir tiba-tiba, off-screen orang dapat mendengar teriakan.

     Video "privacy.avi" dimulai dengan seorang wanita masturbasi di kasur sementara orang tanpa kaki dari "stumps.avi" berjalan di atas tangannya memakai semacam goblin topeng. Apa yang tidak biasa tentang video ini adalah bahwa pintu terbuka, sementara di lain itu ditutup. Hal ini penting karena, dekat akhir video, binatang dapat dilihat dengan cepat berjalan melalui lorong.

     Akhirnya, "useless.avi" adalah 18 menit teror murni. Seorang wanita pirang yang terikat dan mulutnya ditempel tertutup. Setelah tanda tujuh menit, seorang pria dalam setelan jas membuka pintu, tapi tidak masuk. Sebaliknya, binatang yang sempat terlihat di "privacy.avi" masuk. Hal ini terungkap menjadi simpanse disalahgunakan, dengan rambut yang dicukur dan dicat merah. Pria itu menutup pintu di belakangnya, meninggalkan wanita terikat saja dengan binatang. Simpanse kelaparan hirupan udara, pemberitahuan wanita, dan segera mulai menganiaya dirinya hidup. Serangan itu berlangsung untuk menyiksa tujuh menit, sampai kematian akhirnya dia.

      Video berakhir dengan simpanse berpesta di mayat.

*****

Vote!!!

Horror ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang