"Skin - Taker"

189 9 0
                                    

*****

     Cerita ini dimulai dengan thread forum yang berbicara tentang acara yang anak-anak tua dari 70-an, yang tentang seorang gadis kecil yang membayangkan dirinya berteman dengan bajak laut.

     Acara ini memiliki beberapa kontroversi karena, selama satu episode tertentu, itu menunjukkan setiap karakter berteriak untuk seluruh durasi episode. Semua yang mereka lakukan adalah benar-benar berdiri di satu tempat dan berteriak, sementara gadis kecil mengerang dan menangis seperti dia telah melewati jam ini. Sebagai kenangan dari acara itu bersama bolak-balik antara komentator di thread, menjadi jelas bahwa di bawah "lucu" dan penampilan anggaran rendah acara, ada sesuatu yang gelap dan mengganggu.

     Pada akhir bagian komentar, itu tersirat bahwa acara ini jauh lebih jahat dari memori masa kecil setengah-ingat. Salah satu memori tertentu yang benar-benar menonjol adalah penjahat utama acara, karakter kerangka yang disebut "Skin-Taker." Rupanya, mulutnya meluncur bolak-balik bukannya pembukaan dan penutupan. Sebuah commenter bahkan menceritakan bahwa ketika gadis kecil bertanya tentang mulutnya, Skin-Taker mengabaikannya, menatap langsung pada kamera, dan menjawab, "Untuk menggiling kulit Anda."

     Ternyata, salah satu komentator penasaran tentang legitimasi acara, sehingga ia meminta ibunya jika ia ingat tahun 70-an acara anak-anak 'disebut Candle Cove. Dia benar-benar terkejut bahwa ia ingat itu. Rupanya, dia akan memintanya izin untuk melihatnya, dan kemudian lanjutkan untuk menyempurnakan televisi untuk statis untuk menonton udara mati selama 30 menit.

*****

Vote?!!

Horror ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang