"Jeff"

139 7 0
                                    

*****

     Jeff adalah seorang anak kecil yang pindah ke rumah baru. Pada hari ia pindah, ia diundang ke pesta ulang tahun tetangga , sehingga ia memutuskan untuk mengambil saudaranya Liu bersama dengan dia.

     Ketika Jeff dan saudaranya sedang menunggu di halte bus, tiga remaja menyerang mereka. Jeff berhasil mengalahkan penyerang dan meninggalkan mereka di jalan dengan pergelangan tangan patah dan luka pisau.

     Setelah cobaan ini, Jeff segera menyadari bahwa ia benar-benar menikmati menimbulkan rasa sakit pada orang lain. Itu selalu perasaan yang ia punya dalam dirinya, tetapi hanya tampaknya mendapatkan lebih kuat ketika ia diprovokasi atau marah.

     Pada malam segera setelah itu, ibu Jeff terbangun oleh seseorang menangis di kamar mandi. Ketika dia memasuki ruangan, dia menemukan Jeff ukiran senyum permanen ke pipinya. Dia juga berhasil memotong kelopak matanya, sehingga ia tidak pernah bisa tidur. Melihat anaknya sudah gila, ibunya berlari dari ruangan untuk bangun suaminya. Dia berhenti dingin ketika ia melihat Jeff berdiri di ambang pintu, pisau tergenggam di tangannya. "Mummy, Anda berbohong," adalah hal terakhir yang pernah mereka dengar.

     Dengan orang tuanya sekarang mati, semua yang tersisa adalah saudaranya. Liu telah terbangun saat mendengar suara teredam dari kamar orangtuanya. Ketika ia tidak mendengar apa-apa lagi, ia mencoba untuk kembali tidur, tapi tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa seseorang mengawasinya.

     Sebelum ia bisa melakukan apa-apa, tangan menjepit atas mulutnya dan ia merasa pisau terjun hangat ke perutnya. Liu mencoba melarikan diri cengkeraman saudaranya, tapi itu sudah terlambat. "Shhhhhhh," kata Jeff. "Hanya pergi tidur." Jeff tidak pernah terlihat lagi, namun legenda mengatakan bahwa Jeff masih di luar sana, menunggu.

*****

VOTE!!!

Horror ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang