Lebih Mudah

80 7 0
                                    

Biasanya disetiap sekolah pasti mempunyai seorang guru bimbingan konseling, baik itu sekolah negeri maupun swasta. Yah salah satunya yaitu aku, yang lebih memilih menjadi guru BK di salah satu sekolah swasta dibandingkan menjadi dosen. Kau boleh mengataiku bodoh atau yang lainnya. Tapi itulah aku!!

Hari ini aku ditugaskan untuk mewawancarai salah satu murid yang anti sosial bernama serly

Aku : Hai aku ingin sedikit bertanya padamu?

Serly : ......

Aku : apa kau mempunyai teman?

Serly : aku tidak memerlukannya.

Aku : mengapa begitu? Bisakah kau memberikan alasannya?

Serly : apa itu penting bagimu.

Aku : baiklah kalau gitu. Aku tidak akan menuntut sebuah alasan darimu. Aku akan mengganti pertanyaannya, Apa kau pernah melihat binatang dipenggal?

Serly : Tidak.

Aku : Tapi apabila kamu melihat temanmu atau mungkin bagimu orang lain memenggal kepala ayam, apa yang akan kau lakukan?

Serly : Aku tidak peduli.

Aku : Bagaimana jika justru malah temanmu ahh maksudku orang lain itu yang dipenggal kepalanya oleh seorang psikopat. Apa kau akan diam saja?

Serly : Tidak, aku akan berusaha menolong nya.

Aku : apa kau yakin?

Serly : yah aku akan menolong nya memisahkan bagian kepalanya dari tubuhnya. Jika kau ingin tahu alasannya karena bagiku memenggal kepala ayam lebih mudah dibandingkan memenggal kepala manusia dan aku sangat menyukai hal sulit dan menarik seperti itu. Apa ada lagi yang ingin kau tanyakan?

Aku : hahh...ehh tidak. Sepertinya ehm.. ak.. aku harus segera pergi. Ka.. kau bisa kembali ke kelas mu.

*****

Vote yah :)

Thx






Horror ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang