"Menyapu"

158 8 0
                                    

*****

     Pada tahun 2003, di timur laut Amerika Serikat, ada insiden yang melibatkan aneh, makhluk mirip manusia yang menarik banyak perhatian dari media lokal. Setelah cerita awalnya pecah, sebagian besar dokumen secara online dan tertulis secara misterius hancur. Meskipun account tersebut hilang, penampakan makhluk itu terus menjadi lebih sering.

      Apa yang aneh adalah bahwa banyak orang bereaksi berbeda terhadap makhluk itu. Bahkan, emosi yang dialami berkisar dari tingkat trauma ketakutan untuk rasa hampir seperti anak-anak penasaran.
Penampakan terus, dan perburuan untuk informasi lebih lanjut dimulai.

     Akhirnya, pada tahun 2006, sebuah kolaborasi dari berbagai peneliti membuat penemuan mengerikan. Mereka telah digali hampir dua lusin dokumen yang berasal dari abad ke-12 sampai hari ini, mereka semua menggambarkan berbagai penampakan makhluk yang disebut " Rake".
    Pengamatan yang menonjol yang paling adalah akun seorang wanita yang tanggal dari tahun yang sama penemuan. Sinopsis tersedia di bawah ini:

     Seorang wanita terbangun di tengah malam dan tidak sengaja akhirnya bangun suaminya juga. Dia meminta maaf dan suaminya berbalik untuk menatapnya. Dia tersentak dan segera meraih istrinya, takut untuk keselamatan dirinya. Di kaki tempat tidur mereka, duduk dan menghadap jauh dari mereka, adalah makhluk terkenal yang digambarkan sebagai tampak seperti besar, anjing berbulu.

     Sementara mata pasangan masih menyesuaikan diri dengan kegelapan, makhluk itu melompat dan berjongkok kurang dari satu kaki dari wajah suami. Ini menatapnya sebentar, kemudian membuat dash untuk kamar tidur anak-anak mereka. Pasangan ketakutan segera berlari setelah, takut yang terburuk bagi anak-anak mereka, tapi mereka terlambat. Mereka langsung lari ke kamar putri mereka, hanya untuk menemukan dia dimutilasi dan dekat dengan kematian. Sebagai putri mereka sedang sekarat, kata terakhirnya adalah, " Dia adalah Rake yang .

    "Kemudian, secara misterius seperti itu muncul, Rake menghilang, tidak pernah terlihat lagi.

*****

VOTE !!

Horror ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang