Urban Legend (Beautiful Dance)

291 18 0
                                    

*****

     Seorang pria tinggal disebuah apartemen di lantai 6 sendirian. Suatu hari pria ini melihat dari jendelanya sebuah bayangan dari seseorang wanita yang tengah menari dengan gerakan yang luwes dan indah dalam sebuah gedung apartemen didepannya. Tirai melapisi jendela wanita itu, jadi yang dilihatnya hanyalah bayangannya.

     Setiap hari pria itu melihat ke luar jendelanya hanya untuk melihat wanita itu menari. Tak lama, akhirnya pria kesepian itu jatuh cinta pada tarian wanita itu dan berencana akan mengunjunginya. Dia lalu membeli sebuket bunga yang segar dan menuju ke apartemen milik wanita itu, menaiki tangga hingga tiba ke lantainya.

     Pria itu mengetuk pintunya namun tak seorangpun menjawab. Dia mengetuknya lagi tapi tidak ada jawaban. Dia bersumpah baru sajaelihat wanita itu menari dari jendelanya. Khawatir ada sesuatu yang terjadi padanya, dia menggedor - gedor pintu itu dan menendangnya. Ketika akhirnya pintu itu terbuka, pria itu patah hati pada apa yang dilihatnya.

     Wanita itu tergantungvdilehernya dari langit - langit kamar di depan jendelanya. Menurut polisi yang datang menyelidiki, wanita tersebut telah meninggal sejak 3 hari yang lalu sebelum ditemukan oleh pria itu.

******

Vote and Comment yaak!

Thx :)

Horror ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang