Vote dulu! Baru baca!
Don't be siders!Eomma , Appa aku pulang !
Mijoo masuk kerumahnya dengan perasaan bahagia luar biasa .
Tidak ada yang menyambutnya .
Kemana eomma dan appa ?
Mijoo pun berjalan melewati ruang tamu dan matanya membulat ia menutup mulutnya tak percaya dengan yang dilihatnya .
EOMMA , APPA ?
Mijoo berlari ke ruang tamu ia melihat jasad ayah dan ibunya yang sudah tidak bernyawa dan ia melihat sebuah pisau menancap di tubuh kedua orang tuanya .
TIDAK INI TIDAK MUNGKIN , EOMMA APPA ADA APA INI ?
Mijoo pun menjatuhkan air matanya .
EOMMA APPA SADARLAH !
Mijoo menangis lalu memeluk jasad kedua orang tuanya .
SIAPA YANG MELAKUKAN INI ! KELUAR KAU!
Akulah yang melakukannya .
Sosok roh menyeramkan muncul tiba - tiba dihadapannya .
Sudah pernah melihatku bukan ?
Kau hantu yang berada di kamar minjung bukan ? KAU YANG MEMBUNUH ADIK DAN ORANG TUAKU KAN ?
Wah wah beraninya membentakku . Kau tahu aku adalah keturunan penyihir hitam ke 199 .
SIAPA KAU ? APA TUJUANMU ?
Namaku Lim Biyeon , aku meninggal karena dibunuh oleh orang yang ingin mengusai harta keluargaku dan rumahku beserta menguasai ilmu penyihir hitam . Jasadku di buang di ruang bawah tanah dan sekarang jasadku telah hilang , Tujuanku adalah mengakhiri hidup seseorang yang berani tinggal disini . Dan kau adalah orang terakhir yang akan kuhabisi .
Hantu yang bernama biyeon itu menarik rambut mijoo dengan sangat kuat .
Hentikan .
Mijoo berusaha menyingkirkan tangan biyeon dengan sekuat tenaganya .
Biyeon mengeluarkan kuku tajamnya dan berusaha untuk menusuk mata mijoo tapi kukunya patah .
Ada apa dengan dirimu ? kenapa kau tidak bisa disakiti ?
Mijoo mendorong biyeon lalu berlari keluar rumah tapi kakinya ditarik kembali .
Lepaskan , tolong aku !
Biyeon mengeluarkan pisau tajamnya dan berusaha untuk menusukannya pada tubub mijoo tapi pisau itu terpental jauh .
Perisai apa yang melindungimu huh ?
HOSEOK TOLONG AKU !!Secret House
Kenapa aku merasa mijoo dalam bahaya ?
Apa yang terjadi dengannya ?
Perasaan hoseok tidak enak lalu ia memutar motornya , ia akan kembali ke rumah mijoo .
Aku harap kau baik-baik saja .Secret House
Oh aku mengerti . Kalung ikatan batin , dia yang melindungimu bukan ?
Biyeon menarik kalung itu dari leher mijoo dan membakarnya .
Bagaimana kita siksa dulu dirimu ? , baru kita habisi .
Tidak jangan .
Biyeon menerbangkan mijoo ke udara lalu membeturkan tubuhnya ke dinding dan menjambak rambutnya .
Hentikan , hoseok tolong aku hiks .
Tidak ada yang menyenangkan selain menyakiti orang lain .
Tiba - tiba pintu rumah itu terbuka dan cahaya pun menyinari tubuh orang yang membuka pintu itu .
LIM BIYEON HENTIKAN !
Biyeon pun menghentikan penyiksaannya , lalu melempar tubuh mijoo ke sembarang arah dan langsung di tangkap hoseok .
BERANINYA KAU ! AKU AKAN MENGAKHIRIMU SEKARANG !
Silahkan Tuan Jhope .
KAU KIRA AKU TIDAK TAHU KUNCINYA ! BUKU PENYIHIR HITAM DATANGLAH KE HADAPANKU !Biyeon hanya membulatkan matanya melihat kunci kekuatanya dengan mudah muncul dihadapan jhope dengan hanya perintah dari jhope .
Lalu jhope menaruk salib di atas buku kitab terlarang itu dan menyiramkannya air suci. Lalu jhope menyiramkan air suci ke tubuh biyeon dan membuat biyeon kesakitan lalu jhope membaca buku kitab suci dan terus membuat biyeon kesakitan dan buku terlarang itu terbakar tanpa ada sisa dan melihat itu biyeon pun melakukan penyerangan ia mengeluarkan pisau tajamnya dan hendak nenusuk tubuh jhope menggunakan pisau itu namun ia sudah terlambat .LIM BIYEON ! ATAS NAMA YESUS KUKUTUK KAU KE NERAKA !
TIDAKKK !Arwah biyeon menghilang . Dan hoseok pun langsung menghampiri mijoo yang tak berdaya .
Maafkan aku mijoo , aku terlambat menemuimu .
Aku mencintaimu hoseok sungguh .
Aku juga mijoo bertahanlah , aku akan menelpon ambulan .
Hoseok aku akan selalu mencintaimu .
Mijoo menutup matanya dan itu membuat hoseok panik ia dengen segera menelpon ambulan .
Tut-
/Ambulan segera !/Seoul National Hospital
Bagaimana kedaannya ?
Dia mengalami koma , kita lihat saja tuan apa yang akan terjadi dan serahkan semuanya kepada Tuhan . Lalu besok kita akan memakamkan kedua orang tuanya besok pagi .
Mijoo kumohon sadarlah . Aku sangat sangat mencintaimu.Secret House
Suga , jiae aku memaafkan kalian . Tapi kalian harus membuat hidupku semangat kembali bagaimana ?
Sepakat .
Jawab jiae dan suga bersamaan .
Oke kalian harus menajadi sahabatku yang dulu dan kalian harus bisa mrnghiburku disaat mijoo masih mengalami koma .
Siap kapten . Suga memberikan hormat pada hoseok .
Oke hoseok .
Lalu mereka bertiga tertawa bersama .1 Tahun Yang Lalu .
Appa lihat !
jiyoon menunjuk ke arah mijoo yang sudah membuka matanya .
Mijoo , kau sudah sadar ?
Aku dimana ?
Kau dirumah sakit .
Nak mijoo sudah sadar ?
Kata seorang pendeta tua .
Hoseok ? aku merindukanmu . Mijoo memeluk hoseok lalu ia menangis di pelukan hoseok .
Jangan menangis , aku berjanji aku akan selalu menjagamu .
Semoga kalian bahagia . Pendeta itu tersenyum bahagia .Jiyoon cepat sebentar lagi kau akan mendaftarkan dirimu di Seoul University .
Iya eomma , aku sedang bergegas.
Dan Hanyoung cepatlah kau akan sekolah .
Iya eomma.
Aduh appa kenapa kau malah duduk-duduk ? apa kau sudah mengurus tas kantormu itu ? apakah urusan perusahaanmu sudah selesai ?
Iya tenang saja , suamimu ini orang yang teliti .
Yasudah sana cepat pergi atau kalian semua akan terlambat , eomma sudah memasukkan bekal untuk kalian bertiga ke dalam tas kalian . Kalau lapar tinggal makan ne .
Iya eomma yang cerewet . Hoseok , jiyoon dan hanyoung menjawab dengan serempak.
Kalian bertiga menyebalkan , cepat pergi . Mijoo mengusir mereka lalu tertawa bahagia.Mereka bertiga pun pergi dan mijoo pun kembali masuk ke rumah . Ia memandang foto ayah , ibu , minjung , dan juga ayah mertua . Ia mencintai mereka berempat .
Terkadang untuk meraih sesuatu , kita harus merelekan sesuatu . Seperti saat aku merelakan keluargaku dan menjadi istri dari hoseok.
Aku mengerti hoseok telah menungguku , menunggu cintaku dan tak pernah berpaling dariku . Dia bahkan rela menunggu selama satu tahun hanya untukku dan sudah banyak sekali yang ia pelajari dari masa lalu . Bahwa hidup yang dipenuhi dendam tidak akan ada gunanya dan kita tidak bisa mengabaikan permintaan maaf seseorang , Tuhan saja mau memaafkan hambanya yang bertaubat dengan sungguh-sungguh bukan?
Dan aku tidak akan melupakan perjalanan hidupku bersama Jung Hoseok melalui rumah rahasia itu .END
A.N : Apa udah tamat ? Kok author kaga iklhas mengakhiri cerita ini :3
Jadi pengen bikin yang kedua :3 . Ah adakah yang kecewa udah tamat ? soalnya gua kaga ikhlas kalo mijoo disiksa mulu huhu u,u
Mari kita akhiri dengan damai :') /LapIngus
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret House [END]
Fanfiction[COMPLETE] Kisah cinta antara seorang mahasiswa dan seseorang yang bisa melihat hantu. Keduanya dipertemukan tanpa sengaja atau memang karena Tuhan sudah merencanakannya. BTS × LOVELYZ