Vote dulu! Baru baca!
Don't be siders!Apa kabar ?
Aku baik , bagaimana dengan dirimu hoseok?
Aku baik , bagaimana dengan bajinganmu ?
Tenang saja dia baik , apakah dia kekasihmu ?
Iya dia adalah kekasihku , bagaimana hubunganmu dengan bajingan itu pengkhianat ?
Kau kasar sekali ya semenjak hubungan kita berakhir , kami masih menjadi kekasih.
Tidak ada gunanya berbicara denganmu , ayo pergi . Hoseok menarik tangan mijoo untuk segera pergi dari sana .Maafakan aku hoseok , aku masih mencintaimu walaupun aku juga mencintai suga .
Flashback
Hoseok sengaja masuk sekolah pagi-pagi untuk memberikan kejutan pada kekasihnya , karena kekasihnya selalu masuk sekolah pagi-pagi sekali .
Jiae aku memiliki-
Hoseok menghentikan kata-katanya saat ia melihat teman terbaiknya Min Yoongi atau lebih sering dipanggil suga bersama kekasihnya Yoo Ji Ae sedang berciuman di kelas yang sepi .
Jiae , apa yang kau lakukan dengannya ?
Maafkan aku hoseok , aku .. aku .
Cukup , maaf hubungan kita berakhir sampai disini .
Hoseok dengarkan aku .
Tidak , tidak ada yang perlu kudengar lagi darimu . Hoseok pergi dari kelas itu , ia membuang bunga dan cokelat untuk jiae ke kotak sampah di depan kelas jiae .
Jiae berjalan ke tempat sampah dimana Hoseok membuang coklat dan bunga untukknya .Flashback End
Hoseok siapa yeoja tadi ?
Dia adalah mantan kekasihku .
Maafkan aku .
Maaf untuk apa ?
Aku menanyakan padamu siapa yeoja itu , pasti hatimu terluka .
Hoseok hanya diam saja , ia menghentikan motornya lalu ia mengajak mijoo untuk jalan-jalan di namsan tower .
Kenapa kau mengajakku kesini ? kita bukan sepasang kekasihkan ?
Kau benar , tapi aku akan menjadikanmu kekasihku .
Apa ?
Aku hanya bercanda . Hoseok tertawa melihat ekspresi mijoo yang terkejut karena kata-katanya .
Huh ada denganku kenapa jantungku berdetak kencang sekali ? batin mijoo sambil memandang hoseok .
Kenapa kau memandangku seperti itu ?
Tidak apa . Mijoo langsung menundukkan wajahnya .Heum hoseok , ayo ke kampusku aku wisuda hari ini .
Benarkah ?
Uh aku harus kerumah jisoo dulu .
Kenapa harus ke rumahnya ?
Aku waktu itu membeli baju Toga bersama jisoo dan aku lupa membawanya pulang dan ini masih jam 6:30 .
Iya mijoo . Hoseok mencubit pipi mijoo sambil tertawa bahagia dan mijoo hanya bisa memberontak .
Lepaskan sakit .
Iya iya nih ku lepaskan .
Huhu pasti pipiku merah .
Ayo . Hoseok menarik tangan mijoo ke parkiran motor dan mengajaknySecret House
Anak itu lama sekali pulangnya ?
Mungkin ia sedang jalan - jalan bersama hoseok .
Kenapa anak itu senang sekali menempel dengan hoseok , padahal baru kenal ya ?
Mungkin mereka akan menjadi kekasih suatu hari nanti .
Appa sudah merestui mereka duluan ?
Yah begitulah , kalau anakku bahagia aku juga akan bahagia .
Appa teleponlah polisi , aku bingung dengan yang terjadi . Waktu itu , eomma tertidur bersama minjung diruang tamu lalu foto - foto kita semuanya hancur lihatlah dindingnya .
Aku baru menyadarinya . Tuan Lee melihat rumahnya yang seharusnya terhiasi oleh foto-foto sekarang benar-benar polos tanpa hiasan .
Dan Eomma tidak ingat kenapa fotonya bisa hancur .
Aku yang melakukannya . Tiba-tiba terdengar suara yang entah berasal darimana .
Siapa yang berbicara ?
Aku .
Tiba-tiba muncul sosok yang berlumuran darah dan matanya merah .
Aku bersumpah siapapun yang datang kemari akan berakhir ditanganku . Lalu hantu itu terbang dan menusukan pisau tajam ke tubuh Taun Lee dan Nyonya Lee .
Permainan sudah dimulai Tuan Jhope dan satu anggota keluarga lagi akan berakhir ditanganku lihatlah siapa yang akan berhasil disini .Seoul University
Lama sekali , aku bosan menunggu disini . Hoseok yang sedang duduk di taman kampus hanya bisa menunggu bosan mijoo yang sedang wisuda .
Setelah menunggu sangat lama dari pagi sampai sore akhirnya mijoo pun keluar dari ruangan tempat ia wisuda .
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret House [END]
Fanfic[COMPLETE] Kisah cinta antara seorang mahasiswa dan seseorang yang bisa melihat hantu. Keduanya dipertemukan tanpa sengaja atau memang karena Tuhan sudah merencanakannya. BTS × LOVELYZ