1. #awal mula

149 9 0
                                    

WARNING!!!!
Cerita yang ditulis disini murni hasil pemikiran saya sendiri sebagai author, jadi dimohon untuk kebijakan dari kalian para readers untuk tidak MENJIPLAK hasil imajinasi orang lain atau MENGCOPYCAT hasil karya orang lain.

Happy Reading

©©©©©©©©©®©©©©©©©©

Setelah lulus dari sekolah menengah aku langsung terbang dengan pesawat tujuan seoul, korean karena aku terpilih sebagai trainee di YG entertaiment, salah satu perusahaan artis terkenal di korean, walaupun akhir-akhir ini sedang dilanda masalah mengenai keluar nya salah satu member girlgroup dan pengaturan manajemen artis yang sangat buruk disana. Tapi kenapa aku masih mau bergabung kesana?? Tentu saja karena aku ingin merubah semua itu. Aku sangat menyukai tantangan. Karena hidup terasa sangat tidak sempurna apabila tidak ada tantangannya, oleh sebab itu dengan tekad baja aku akan membuat perubahan di YG entertainment.

Pukuul 07.30 KST
Tibalah aku di sini di salah satu bandara terkenal di kota seoul. Aku ke korea sendirian, aku tak butuh siapa-siapa untuk hal seperti ini, kalau tersesat ya sudah jalani saja, itung-itung sebagai jalan-jalan sebelum latihan sebagai trainee. Kenapa?karena aku suka tantangan.

Setelah menunggu lama di tempat pengambilan barang, akhirnya aku mengangkat koperku keluar bandara menuju taxi terdekat.

Untungnya aku dapat berbahasa korea dengan sangat fasih sehingga aku tidak perlu takut akan kendala bahasa.

Setelah menemukan sebuah taxi dan memberikan alamat yang kutuju kepada sopir taxi nya, akhirnya aku tiba di tempat tujuan ku.

"Kamsahamnida, ajushi" kataku dengan ramah kepada sopir taxi ini.

"Ne, sama-sama anak muda." Katanya tak kalah ramah kepadaku lalu melajukan mobilnya.

Kubaca baik-baik palang yang tertera di atas gedung tersebut YG ENTERTAINMENT
Benar ini dia tujuanku datang ke sini.

Kutarik perlahan koperku dan berjalan menuju bagian security untuk mendapatkan akses masuk ke gedung nuansa howgarts ini

"Anyonghasseo ajushii, nama saya pattie anastasia. Saya kemari karena mendapat undangan untuk menjadi trainee di YG entertaiment ini...." Belum selesai aku berbicara ajushii ini sudah memotongnya terlebih dahulu.

"Aaahh, calon trainee, benar??"
"Ahh, ye. Benar"
"Baiklah mari saya antarkan."
"Kamsamnida ajushii, karena sudah mau direpotkan oleh saya." Ucapku untuk sekedar berterimakasih karena paman ini rela untuk mengantarkan ku langsung ke ruangan calon trainee.

Kami berjalan perlahan kesana sambil sedikit bersenda gurau walaupun suasana yang melingkupi sungguh dark dan sambil mengagumi interior yang ada paman ini juga telah memberikan informasi seperti guide tour.

"Anak muda, disini ruangan untuk calon trainee, kurasa kau sudah sangat terlambat karena mereka sudah memulai audisinya." Jelas paman tersebut sambil sesekali mengintip ke dalam ruangan yang dilapisi dengan pintu kaca tersebut.

"Ahh, gwenchanayo, ajushii. Aku bisa mengatasinya nanti, yang penting aku sudah diantar ke depan pintu ini tanpa perlu tersesat di gedung ini. Hehehe, sekali lagi kamsahamnida ajushii." Ucapku dengan senyum mengembang dan bungguk 90 derajat

Perfect GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang