5. #Fakta

85 5 0
                                    

WARNING!!!!
Cerita yang ditulis disini murni hasil pemikiran saya sendiri sebagai author, jadi dimohon untuk kebijakan dari kalian para readers untuk tidak MENJIPLAK hasil imajinasi orang lain atau MENGCOPYCAT hasil karya orang lain

Happy Reading

@@@@@@@@@@@@@

Seminggu sudah berlalu semenjak Dia - Kim Hanbin mengembalikan flashdisk kepadaku. Semenjak itu pula jika kami tidak pernah saling berbicara bahkan hanya untuk sekedar menyapa, hanya chanwoo dan beberapa sunbae chanwoo yang menanggapi sapaan ku namun seperti biasa... tidak.

Kareana rasa kesalku belum terpuaskan untuk memarahi si manusia so es itu, aku pun kadang tidak berkonsentrasi penuh terhadap latihan selama menjadi trainee. Seperti hari ini. kami sudah berlatih dance setiap harinya dengan gerakan yang sama, powerfull yang sama dan tek tok tek tok yang sama dan ekspresi yang sama, lagu sama karena sebentar lagi ada ujian bulanan, namun, semua itu terasa membosankan bagiku. Aku sudah menghafalnya sejak pertama kali melihatnya dan kemudian keesokknya aku sudah menghafal ekspresinya, maksudku memahami cara berekspresi tapi ya kali kami harus melakukkannya setiap hari dengan lagu yang sama?? Sungguh menyebalkan.

Oleh sebab itu aku melarikan diri dari ruang latihan dengan alasan ingin ke kamar mandi, setelah aku berhasil menyelinap keluar aku menjelajahi seluk beluk ruangan di YG Building ini mencari sebuah studio musik yang kosong untuk mengekspresikan rasa penat ku.

"wuaahh, ketemu yess" kataku senang namun dengan suara yang sekecil mungkin. Ketika aku berhasil membuka sebuah pintu ruangan studio dengan pelan.

Akupun segera menyalakan semua peralatan seperti yang aku lakukan pada saat aku memasuki studio si manusia sok es tersebut a.k.a Kim Hanbin.

Setelah memastikan peralatan sudah menyala aku segera memasukkan flashdisk ku kedalam komputer dan kemudian mengambil kertas dan bolpoin dan mulai menuliskan sebuah bait untuk kunyanyikan terlebih dahulu

Entah bagaimana menjelaskannya
Semua terjadi dengan tiba-tiba
Bahkan tanpa kusadari sebelumnya
Bahwa aku selalu membayangkannya

Semua moment pertemuan kita
semua seperti kilasan film
terputar berulang kali di otakku
apakah yang kurasakan ini?
dapatkah kau
dapatkah diriku
dapatkah mereka
menjelaskan perasaan apa ini?

dewa oh dewi apa yang telah terjadi
apakah aku...

belum selesai aku melanjutkan lirikku sebuah pintu studio tiba-tiba terbuka dan menampilkan dua orang manusia laki-laki, yang kemudian aku mengingat namanya karena aku sangat ngefans dengan YG jadi aku tahu semua artis dan orang-orang penting yang ada di dalamnya. Termaksud kedua orang didepanku. Mereka adalah orang terpenting di dalam YG

"waeyo Jiyong-ah??" tanya seorang pria berbaju hitam yang jalannya tersendat karena G-dragon oppa dan Teayang oppa berdiri tepat didepan pintu sambil mengeryit bingung bagaimana bisa ada seseorang yang telah lancang masuk ke sarang favoritenya, pasti dia berfikir seperti itu.

Berbeda dengan G-dragon oppa yang sedang bersender di depan pintu sambil menyilangkan tangannya dan memasang ekspresi 'siapa anak ini? berani sekali masuk kesini tanpa ijin' dan mengernyitkan dahinya. Taeyang oppa yang sudah bertemu dengan ku pertama kali saat audisi pertama ku langsung menghampiriku dan memastikan identitasku.

Perfect GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang