9. #Keputusan

115 2 0
                                    

WARNING!!!!
Cerita yang ditulis disini murni hasil pemikiran saya sendiri sebagai author, jadi dimohon untuk kebijakan dari kalian para readers untuk tidak MENJIPLAK hasil imajinasi orang lain atau MENGCOPYCAT hasil karya orang lain

Happy Reading

©©©©©©©©©©©©®®®©®

3 minggu kemudian

Tidak pernah terpikir oleh pattie bahwa ia akan semalu ini berhadapan dengan hanbin, sejak kejadiaan di studio GD, pattie selalu menghindari hanbin, karena ia merasa tidak punya muka lagi jika bertemu dengan hanbin. Walaupun sebenarnya timbul perasaan lain yang seakan-akan mengharapkan pertemuan dengan hanbin.

Bahkan disaat pattie tidak sengaja berpapasan dengan hanbin pun, pattie seakan-akan tidak dapat mengontrol detakan jantungnya yang suka aneh belakangan ini. sehingga pattie lebih suka memutuskan untuk menghindar dari kim hanbin, padahal hanbin sendiri hanya sekedar ingin menyapa atau memulai obrolan dengan dirinya.

"pattie-ah, kenapa kau melamun lagi?" tanya jenny yang sedari tadi sedang menemaninya makan di cafetaria dan bingung melihat tingkah maknaenya yang sering melamun belakangan ini.

"kalau kau sedang ada masalah kau bisa mengatakannya padaku."tambah jenny lagi

"ahh,aniya unnie, aku hanya......" perkataan pattie terhenti karena kehadiran GD yang tiba-tiba meletakkan nampan makanannya di meja yang sedang diduduki oleh pattie dan jenny. Seketika kedua gadis tersebut kaget melihat kedatangan leader Bigbang tersebut.

***

GD langsung duduk disebelah jenny dan dihadapan pattie lalu segera memakan makanannya tanpa mengeluarkan kata sapaan atau sekedar basa-basi pada mereka berdua.

"sunbae, apa yang kau lakukan disini?" tanya pattie bingung melihat tingkah GD yang tiba-tiba duduk satu meja dengan dirinya dan jenny yang notabene adalah trainee.

"kau tidak lihat? Aku sedang makan." Jawab GD tanpa memperdulikan tatapan jengkel pattie

"geezz, sunbae fikir aku tidak tahu? Maksud ku itu kenapa sunbae makan disini? Padahal semua teman-teman mu makan di meja sana? Dan disini masih banyak meja yang kosong" tanya pattie frustasi karena jengah melihat tingkah sunbaenya ini dan kemudian memutar kedua bola matanya dengan malas.

"Oh, Hi" suara tersebut bukanlah berasal dari GD melainkan orang yang selama ini selalu dihindari oleh pattie, siapa lagi kalau bukan hanbin.

***

Hanbin segera meletakkan nampan makanannya di sebelah pattie dan kemudian sama seperti GD dia langsung memakan makanannya. Dan seketika pattie menjadi diam seribu bahasa dan tidak membahas perihal GD yang tiba-tiba duduk satu meja dengannya dan jenny.

GD tersenyum mencemooh melihat pattie yang seketika menghadapkan pandangannya ke arah lain, asal tidak ke arah hanbin. Sedangkan jenny sendiri bingung dengan situasi yang sedang terjadi.

"oh hyung kau makan disini? Tidak gabung bersama member yang lainnya?" tanya donghyuk bingung karena hanbin yang telah duduk di meja yang lain dan tidak bersama member ikon yang sudah mencari tempat untuknya.

"ah, aniya donghyuk-ah, aku disini saja"balas hanbin dengan ramah, dan melanjutkan makanannya.

Donghyuk sebenarnya ingin bertanya lagi namun diurung karena melihat pattie disebelahnya - gadis yang pernah ditarik oleh hanbin ketika di cafetaria 3 minggu yang lalu. Lalu dengan tersenyum jail donghyuk pun membalas perkataan hanbin "ahh, ye hyung, algeuseupnida (saya mengerti)"

Perfect GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang