WARNING!!!!
Cerita yang ditulis disini murni hasil pemikiran saya sendiri sebagai author, jadi dimohon untuk kebijakan dari kalian para readers untuk tidak MENJIPLAK hasil imajinasi orang lain atau MENGCOPYCAT hasil karya orang lainHappy Reading
©©©©©©©©©®©©©©©©©©
Setelah hari yang melelahkan kemarin-bagaimana tidak, karena setelah aku baru sampai di korea aku sudah harus mengikuti audisi trainee dan terpaksa berfikir untuk membuat lagu, yaah walaupun itu adalah hal yang gampang, tapi tetap saja sudah menguras energi ku dalam satu waktu saja, dan berikutnya aku pun keluar dari ruang audisi tersebut dan mendapatkan petunjuk dari seorang ajushii yang baru kuketahui bahwa namanya adalah Park Seok Jin, dia mengantarkan ku ke tempat latihan new girl group YG yang akan debut.
Astaga. Tak bisakah aku istirahat barang sejenak. Namun karena aku masih baru disini jadi aku menurut saja sambil merekam setiap tempat yang pasti harus ku datangi jika sedang bosan latihan. Apalagi studio musik cukup banyak, memudahkan ku membuat lagu di kala bosan hehehe. Jelas saja disini kan salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan jadi pasti lah fasilitas disini yang terbaik.
Tanpa aku sadari ternyata seok jin ajushii di depan ku tiba-tiba berhenti dan berbalik ke arah ku sehingga membuatku menabrak tubuhnya, untung saja adegan picisan drama tidak terjadi karena tinggi seok jin ajushii yang lebih tinggi dari diriku.
"Watch out your step miss." Kata seok jin ajushii dengan nada tegas dan dalam.
"Ahh i'm sorry sir. I'm too busy with all desain interior in here. Feel like different than other room. So, I'm so sorry for my mistake." Kataku membela diri dan sangking asiknya seperti sedang mengajak seseorang mengobrol.
"Jaa, kau akan kutinggal disini, silahkan masuk sendiri dan perkenalkan dirimu dengan mereka."kata seok jin ajushii dengan menghiraukan alasan ku tadi lalu pergi meninggalkan ku sendiri mematung di depan pintu yang tertutup ini.
Rideum ta, we gon get it pop it we gon we gon get it pop it
Igeon geunyang noraenikkan rideum taSuara musik r&b yang dicampur dengan electric music terdengar sampai ketempatku berdiri. dan setelah itu aku melihat disalah satu ruangan pojok terbukalah sebuah pintu kaca dan dibalik orang itu, seorang cowok tinggi, berambut coklat, dengan pipinya yang chubby keluar sambil menampilkan senyumnya yang tetap mengembang sampai akhirnya menghilang setelah matanya bertemu dengan mataku. Such a dramatical movie
Kulihat dia mendekat ke arahku dan keningnya berkerut seakan berfikir keras.
Semakin ia mendekat otak ku juga semakin berfikir dan seakan-akan pernah melihat, dan bertemu dengannya.
" Chanwoo??"
" Pattieung??"Kata kami berdua berbarengan. Dan berikutnya kami saling berpelukan dan bersenda gurau.
"Jiaaahh, jinjja, kau berbeda sekali dengan dirimu waktu kecil." Kata chanwoo dengan gembira sambil mengacak-acak rambutku.
"Aaiiisshh, berhenti mengacak-acak rambutku." Kata ku kesal sambil merapihkan rambutku. Sedangkan chanwoo hanya tersenyum melihat tingkahku.
"Yaaa, kau pikir aku tidak tumbuh dan berkembang apa??walaupun orang tua ku jarang di rumah tapi tentu saja ada bi asum yang merawatku tahu." Timpalku lagi masih terbawa emosi
"Aahhh, tentu saja aku tahu. Bagaimana kabar mereka??" Kata chanwoo lagi.
"They're fine so far" kata ku singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Girl
FanfictionBisa main music, jago dance, bisa buat lagu, cantik, baik, dapat berkomunikasi dengan baik dengan siapa saja, sekilas dia memang sangat sempurna, namun siapa yang sangka bahwa ternyata dia adalah gadis dengan watak buruk, dan mempunyai masalah kelua...