Prolog

22.5K 954 30
                                    

Min Yoongi pov

Aku telah mendapatkan mainanku..

Mainan yg sewaktu2 bisa ku pakai, kumainkan, kusimpan, bahkan kurusak

Mainanku ini sangat menyebalkan ia cengeng, lemah, payah.. dan mainanku juga bisa menangis karna aku selalu melampiaskan kekesalanku padanya.. Heh.. masabodo karna aku benci mainan yg serupa dengan ibuku, yaa wanita jalang itu..

Ia sama seperti ibuku Polos, Lemah, Cengeng, tapi aku yakin itu hanyalah fiktif belaka.. semua wanita itu sama saja..

Sama2 Brengsek .. dan wanita itu Tidak pantas bahagia... wanita itu hanya pantas untuk dimainkan bahkan sampai ia tak berfungsi lagi...

Namun aku tak suka jika mainanku diambil orang lain.. aku telah membeli nya

Itu berarti dia adalah milikku.. mainanku.. dan hanya akulah yg berhak memainkannya kesimpulannya adalah aku berhak melakukan apa saja pada mainanku

Kang Taeri Pov

Hidup tanpa kedua orangtua dan serba kekurangan, mungkin aku bisa menjalani nya dengan cara menjadi pekerja paruh waktu diumurku yg ke 17th ini, namun aku lelah setiap kali melihat oppa.. kakak lelaki ku satu2 nya yg selalu pulang larut malam dengan bau alkohol yg menyengat.. berjudi.. mabuk2an.. dan inilah alasan kenapa kami sekarang hidup kekurangan, oppa selalu menghabiskan harta peninggalan appa.. hingga oppa terlibat hutang disana sini dan bukan hal biasa lagi jika orang berbadan tegap dan besar itu datang kerumah ini dan memukuli oppa. bahkan mereka tak segan2 mengancam untuk membunuh oppa. Hingga akhirnya oppa menjualku ketempat Nista yg paling ternama di seoul ini, Monster Caffe. Tempat dimana para perempuan menjajakan tubuhnya, perokok, pemabuk, dan penjudi berkumpul di tempat ini. Oppa.. yaa dia menjualku.

Dan setelah itu.. Hidupku semakin Gelap dan tak Bercahaya, Kehidupan Kelamku akan melekat mungkin hingga aku Mati.

●●●●●●

^PRANG^

You're In DANGER [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang